WARNING
BOCIL HARAP MINGGIR!
TAPI KALO MAKSA JANGAN SALAHIN AUTHOR
DOSA TANGGUNG SENDIRI😌
.
.
Happy reading guys!!
Jangan lupa votenya oke😘
.
.
."Woyyy! Ngapain lu ngab!" Teriak seorang pria saat masuk kedalam kamar sahabatnya.
"Dih pagi² dah ngajak ribut ae lu" seru jaehyun, yang sibuk mencari sesuatu di dalam lacinya.
"Elehhh... lu tadi malem abis solo kan? Gara² mergokin taeyong sama ceweknya" tuduh doyoung. Ya pria itu bernama doyoung.
"Sok tau anj*ng! Dah ah yok berangkat ke kampus!" Ajak jaehyun
Skipp
Di Kampus
"Ealah si jhonny kemana lagi"-Doyoung
"Paling lagi maen di mobil sama si jalang barunya"-jaehyun
"Uda ah gue mau ke toilet dulu" pamit Jaehyun.
Di kamar mandi.
Setelah jaehyun menyelesaikan hajatnya jaehyun keluar dari toilet pria, saat melewati toilet cewek jaehyun mendengar sesuatu.
"Uhhhgggg sshhhh.."
"Akhh!""Gue ga salah denger kan" batin jaehyun.
Karena jaehyun penasaran diapun tengak tengok kanan kiri buat mastiin ga ada orang yang melihat dia masuk ke dalam toilet perempuan.
Ceklek
Jaehyun membuka pintu toilet perempuan
"Ohhhh sshhh sial!"
Suara itu makin terdengar jelas di telinga jaehyun.
"Anjir gue ga salah denger" batinnya
"Ahhhhh ohhh sshhh"
Suara itu berasal dari bilik toilet paling pojok
"Ah jadi tegang punya gue! Ga mau tau punya gue harus di tidurin sama cewek itu" jaehyun
"Ishhh ohhh damn!" Suara itu lagi
Jaehyun sudah sampai di depan bilik toilet tersebut.
Jaehyun langsung membuka pintu bilik tersebut.
Dan bertepatan dengan sang perempuan yang mencapai klimaksnya dengan memasukkan tangannya pada intinya."Akhhhh....."
Perempuan tersebut kaget bukan main saat dirinya ke gep saat² seperti ini.
Tapi jaehyun juga kaget dengan seorang wanita yang ke gep solo dengan dirinya
"Mira!"
"Ja...jaehyun"
Ucap mereka bersamaanMira dalam keadaan setengah naked di bagian bawahnya sedangkan baju bagian atasnya masih utuh.
Mira merasa malu saat dirinya ketahuan seperti itu.
Jaehyun menormalkan otaknya kembali,karena jun*ornya sudah sangat sesak di bawah sana."Akhh lu udah buat gue tegang mir,pokoknya lu harus nidurin dia" ucap jaehyun dan tanpa aba² langsung melumat bibir mira.
"Hmmmppfftt" desah mira tertahan saat jaehyun
Membelai bagian bawahnya, sambil mendudukkan Mira di atas closet.Kemudian jaehyun menyesap leher mira dan memberi tanda kemerahan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan NC(T)🔞
FantasiWARNING⚠️⚠️⚠️ NCT [NC21++] Harap bijak dalam membaca!! Ga usah munafik ikut baca aja. Uda puas baca nge report ke pihak wp😌😌 Hasil cerita imajinasi liar author yang tidak akan terjadi di Real Life One shoot,two shooot random #1 in yangyang 10/8/20...