Ketos Julid - KDY⚠️🌚

25.2K 431 84
                                    

PLISS BACA DULU!!

HUHU🌚🌚🌚

GUYS BUAT KALEAN YANG MAU REQ CERITA DM AUTHOR AJA OKEE

KALO WORK INI UDA SELESE NANTI AUTHOR BAKAL BUAT CERITA LAGI DARI REQ KALIAN SOALNYA KALO SEMUA YANG KALIAN MINTA DITULIS DISINI MALAH AUTHOR YANG PUSING xixixi...

kalo mau sihh
HAPPY READING....

_____________________________

Hari ini villy pergi kesekolah dengan angkutan umum sepeda motor villy sedang tidak bisa diajak kompromi.

Villy terlihat risau sambil terus mengecek jam tangannya, pasalnya 5 menit lagi gerbang sekolah akan segera ditutup.

Pukul 07.10 villy sampai disekolahnya dan ya benar saja gerbang sekolah sudah tertutup rapat dan security biasanya akan mengecek gerbang bekang jam segini.

"Shit! Harus panjat pager nih!" Gerutu villy.

Tidak ada pilihan lain selain memanjat pagar tembok yang lumayan tinggi saat villy akan meloncat pagar , saat villy berhasil melompat kedalam area sekolah tiba-tiba ada seseorang bertepuk tangan dibelakangnya.

"Wah wahhh bagus yaa manjat pagernya!" Ucapnya

Villy menoleh.

"Do..young!?" Pekik villy.

Doyoung hanya menampilkan wajah usilnya.

"Doy please ya jangan aduin gue... ya yaaa motor gue ga bisa idup tauuu jadinya gue naik angkutan umumm... ya uda 3x gue masuk BK gara-gara lambat" mohon villy dengan wajah memelas.

"Gimana ya? Lo mohon kek gitu sama orang yang salah deh" ucap doyoung.

"Gue mohoonnn... banget doy lo kan ketos yang baik yang ganteng yang... emm pokoknya bijaksana lah" puji villy didalam hatinya sebenarnya ogah memohon seperti itu.

"Bijaksana ya..?" Ulang doyoung memajukan tubuhnya mendekat kearah villy lalu menyudutkan villy pada tembok pagar.

"D..doy!" Ucap villy.

"Karena gue bijaksana...." ucapannya berhenti menatap villy dari atas sampai bawah.

"Hari ini lo lolos tapi lo punya hutang budi sama gue" tambahnya kemudian.

Villy tersenyum.

"Oke thanks doy makasihh banget.. bye muahhcc gue kekelas dulu"pamit villy langsung menggang pergi dari depan doyoung.

Doyoung yang melihatnya menampilkan smirknya.

.
.
.

"lo beneran disuruh kekelas sama ketos julid itu?" Tanya sahabat villy ga percaya saat dikantin.

Villy mengangguk sambil menyantap bakmienya.

"Pasti ada apa-apa ini mah" lanjut sahabatnya lagi heran.

"Dahlah put gue ga mau berpikiran yang macem-macem intinya gue bersyukur terus gue berhutang budi sama dia,kalo enggak yang bakal masuk BK lagi dan di skorsing dari sekolah" postinknya villy.

Putri hanya mengendikkan bahunya lalu menyantap makanannya juga.

.
.
.

"Aduh lambat lagi!" Gerutu villy.

Akhirnya dia pergi ke gerbang belakang dengan cepat mumpung gerbang baru saja ditutup otomatis satpam belum ke gerbang belakang.

Hati villy sangat lega saat ia berhasil masuk kedalam tanpa ada yang memergokinya.

Komplotan NC(T)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang