MARKHYUCK⚠️🌚

32.2K 454 26
                                    


Mau up 2 shipper ini dulu
Maaf author lagi tersubak-subak

APAKABAR TADI MALEM DIBUAT MLEHOY
SAMA NCT ILICHIL😭
GWS YA JANTUNGNYA!!

UNDERAGE HARAP SKIP YA...
MENGANDUNG UNSUR DEWASA⚠️🔞
TREASOME,BDSM!!

VOTE JUSEYOOOO....

__________________________________


PLAY WITH MY TWO FRIEND

Yn ada kerkel dengan kedua sahabatnya.mereka ingin mengerjakannya dirumah mark salah satu sahabat yn.

Yn pergi ke rumah mark sendiri, haechan ternyata sudah berada disana sedari pagi. Yn ingin sekali meminta jemput kepada haechan tapi ia hanya takut merepotkan haechan, alhasil dia memesan taksi online untuk pergi ke rumah mark.

Pukul 13.45 aku baru sampai di rumah mark.yn langsung masuk kerumah mark dia sudah sering kesini bahkan sudah mengenal baik keluarga mark.

"Mark!! Subak!! Chanie!" Panggil yn dari lantai bawah.

"Mungkin dikamarnya" ucap yn pada dirinya.

Yn pergi kekamar mark di lantai 2. Dia sedikit gugup saat akan memasuki kamar mark,akhirnya dia hanya mengetuk pintu saja.

Tok

Tok

Tok

Yn mengetuk pintu kamar mark.

Ceklek

Pintu terbuka menampilkan sosok pria tampan dengan celana selutut dan menggunakan kaos hitam tanpa lengan. Rambutnya masih basah dan terdapat handuk kecil yang melilit di lehernya.

Yn menelan ludahnya melihat tampilan pria dihadapannya ini menurutnya mark sangat seksi dimatanya.

"Masuk yuk!" Ajak mark.

Yn mengangguk lalu mengekor di belakang mark. Ternyata didalam sudah ada haechan yang lagi asyik dengan ponselnya.

"Anjing lu chan! Niatnya mau bareng malah asyik wifian disini!" Sinis yn.

Haechan cengengesan mengangkat tangannya lalu berpose piss.

"Udah-udah nanti ribut kalian. Kerjain aja tugasnya langsung! Nanti gue masi ada janji" mark mengintrupsi.

Yn paham betul kalau mark ada janji dengan pujaan hatinya itu.padahal jelas-jelas perempuan itu hanya memanfaatkan kebaikan mark.

Mereka langsung mengerjakan kerkelnya di karpet kamar mark.

2 JAM BERLALU...

Kerkelnya sudah hampir selesai, mark kebawah untuk mengambil camilan. Camilan yang tadi sudah dihabiskan oleh haechan sekalian dia juga buat minuman untuk kedua sahabatnya.

Yn yang ditinggal sendiri akhirnya gabut lalu dengan iseng dia mengambil ponsel haechan guna mengecek siapa mangsa haechan kali ini.

Saat mengecek hp haechan ternyata haechan sedang menonton video yang belum haechan tutup ke home. Yn kepo lalu melihat video tersebut.

Ternyata sebuah video yang menampilkan dua orang lawan jenis yang tengan menyatukan tubuh mereka dah bahkan menunjukkan wajah kenikmatan.

" anjing haechan nonton beginian?" Batin yn.

Yn juga mengambil hp mark dia juga kepo. Kenapa yn bisa membuka ponsel keduanya? Ya karena mereka sama-sama tau password ponsel masing-masing.

Dia juga mengecek apa saja yang mark kunjungi terakhir kali.

YAP!

" VIDEO JUGA?" Batinnya.

Yn juga melihat isi video tersebut dan yang yn lihat tak jauh berbeda dengan video di ponsel haechan. Sama-sama menyatukan kelamin masing-masing.

Yn yang masih kepo akhirnya menonton adegan demi adegan di ponsel mark. Saat menonton tiba-tiba ia berpikir bagaimana jika ia juga melakukan hal tersebut dengan haechan atau mark? Apakah hubungannya akan renggang dengan keduanya? Pikirnya lagi.

Entah kenapa ia merasa bagian bawahnya agak terasa basah.

"Apa gue horny ya?" Pikirnya.

Yn diam-diam mengucek bagian bawahnya sambil menggigit bibir bawahnya.

"Uhh.." desis nya pelan.

Dia terbayang bagaimana jika mark yang menyentuh kemaluannya seperti adegan di video tersebut. Hal itu semakin membuatnya kalang kabut cdnya ia rasa sudah sangat becek karena terbayang wajah mark melakukan hal tidak senonoh kepadanya.

"Mmhhh.." desisnya lagi cairannya keluar banyak dengan hanya yn menggosoknya dari luar celananya.

"Klimaksnya uda?" Tanya seseorang.

Yn menoleh lalu terkejut melihat orang bertanya kepadanya.

"Mau rasain yang beneran?" Tanya seseorang lagi.

"A..anu i..itu emm.." yn benar-benar bingung sekarang dilain sisi ia juga ingin tapi ini?

"Lebih nikmat kalau yang beneran lho.." bujuknya.

"Apalagi double" ucapnya sambil menampilkan smirk.

Yn memejamkan matanya rasa gengsinya ia buang jauh-jauh lalu kemudian dia mengangguk dengan mata terpejam.


---♡---

Lama tak jumpa😚
Lanjut gak?

Vote sama Komennya dong!!
Jangan jadi sider ng0k3y!!

👇👇👇💬💬💬

Komplotan NC(T)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang