Yang req jeno harap komen dan vote juseyo100 vote next lagi...
Happy reading🔞
_____________________________________
Malam ini jireum pulang cukup larut karena harus lembur di tempat kerjanya. Sekitar pukul 10 malam jireum pulang menaiki bus umum lalu berhenti di halte yang lumayan dekat dengan kontrakannya.
Jika menaiki sepeda jaraknya mungkin agak dekat tapi karena jireum berjalan kaki jaraknya ya lumayan jauh.
Jireum memilih lewat di gang sempit karena jalan ini jalan pintas menuju kosannya. Saat ia akan berkelok ditangga,ia melihat seseorang yang tengah terkapar di dekat tempat pengumpulan sampah.
Jireum was-was saat akan menghampiri orang tersebut. Ia membangunkannya dari jarak sekitar 2 meter dari orang itu.
"Emm permisi... apa anda pingsan? Atau tidur?" Tanya jireum.
Tapi nihil. Orang itu tidak kunjung bangun juga. Jireum memberanikan diri untuk membangunkannya dengan menenpuk lengan orang itu ternyata tetap tidak kunjung bangun. Jireum ingin meninggalkan orang itu tapi dia merasa iba,akhirnya dia membalikkan badan orang itu ternyata ia seorang pria, bibirnya berdarah dan dibagian pipinya juga terdapat goresan luka. Jireum mencoba memapah badan pria tersebut badan jireum memang tergolong kecil tapi jangan salah dia cukup kuat untuk seukuran tubuhnya itu.
Jireum membuka pintu dengan susah payah lalu menuju kamarnya dan meletakkan pria itu di ranjangnya. Jireum membantu melepas sepatu dan juga jasnya setelah itu jireum mengambil kompres untuk membersihkan darah diwajah tampan pria itu.
3 HARI BERLALU...
jireum sedang menyiapkan sarapan pagi hari ini dan juga bekalnya nanti saat kerja. Sudah terhitung 3 hari pria yang tak diketahui identitasnya itu belum juga bangun.
Dilain tempat, seorang pria terbangun terbangun dari tidur panjangnya.
"Eung... dimana ini?" Tanyanya pada dirinya sendiri.
Ia melihat sekitar. 'Ini seperti sebuah ruangan yang dihuni oleh manusia"batinnya.
Kepalanya masih terasa ngilu karena benturan cukup keras dikepala belakangnya. Ia berdiri lalu pergi ke arah pintu keluar dari kamar. Dia memdengar suara grusak-grusuk dari arah belakang, akhirnya ia pergi untuk melihatnya.
Ya. Dia melihat seorang wanita menggunakan baju hitam oversize dan celana pendek dia atas lutut sedang berkutak dengan masakannya.
Jireum menoleh saat ia merasa ada yang memperhatikannya.
"Ehh... kamu? Sudah enakan? "Tanya jireum menatap kearah pria yang sedang bersender dekat kulkas.
"Lumayan" sahutnya seadanya.
Jireum tersenyum.
"Syukurlah, abis ini sarapan dulu aku cuma buat nasigoreng aja" kata jireum.
Jireum memberi nasi goreng kepada pria itu tapi pria itu hanya menatap makanan tersebut.
"Kamu ga suka nasi goreng?" Tanya jireum. Pria itu hanya menggeleng.
"Uhhmmm Terus mau apa?"tanya jireum hati-hati.
"Aku ga makan nasi"sahut pria itu.
"O-oh.. emm nama kamu siapa?"tanya jireum lagi.
"Jeno. Jenolee" sahutnya.
"Aku jireum" jireum juga memperkenalkan diri sambil tersenyum. Sedangkan pria yang bernama jeno tak menampilkan ekspresi apapun.
Jireum segera menghabiskan sarapannya lalu bergegas berganti baju dan akan berangkat kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan NC(T)🔞
FantasíaWARNING⚠️⚠️⚠️ NCT [NC21++] Harap bijak dalam membaca!! Ga usah munafik ikut baca aja. Uda puas baca nge report ke pihak wp😌😌 Hasil cerita imajinasi liar author yang tidak akan terjadi di Real Life One shoot,two shooot random #1 in yangyang 10/8/20...