Hai author back lagi
Sebelum membaca follow uthor dulu yuk!
Vote+komen.Underage🔞⚠️
Author hanya meminjam visual dan Nama tidak Bermaksud Apapun.
___________________________________
"Mama.... Leni ke rumah Haechan dulu yaa" pamit leni pada mamanya.
"Nanti mama mau ke arisan kuncinya nanti di bawah meja di luar" teriak mamanya juga.
"Oke ma..."
Leni pergi ke rumah haechan kebetulan rumah haechan hanya di depannya. Haechan adalah sahabat Leni sejak kecil tapi haechan pernah tinggal di luar negeri dan 3 tahun yang lalu haechan kembali lagi.
Leni sampai di depan pintu rumah haechan.
"Kok ada 2 mobil sih" kata leni pada dirinya sendiri. Dia melihat 2 mobil di depan garasi rumah haechan.
Leni langsung membuka pintu rumah haechan. Saat ia masuk di ruang tamu tidak ada siapa-siapa.
"Chann...." panggilnya.
Leni pergi ke lantai atas untuk mencari haechan. Sampai di kamar haechan leni mendengar suara sesuatu.
"Anjing! Bangsat! Gue ngaceng" kata suara seseorang yang terdengar familiar di telinga leni.
"Aishhh huwaaww Bangke lu jun gue lagi setengah ngaceng malah digeplak" itu suara haechan.
"Mereka ngapain sih? Kok firasat gue ga enak"kata leni.
Leni membuka kenop pintu ternyata juga ada yang membuka juga dari dalam.
"Le...ni..?"
"Chan.."
Kata mereka bersamaan.
"Lu ngap..ngapain dissini?" Tanya haechan terbata.
"Ya mau maen lah emang napa? Ada yang lu sembunyiin yekan.."tuduh leni.
"En..nggak kok enak aja! Dah didalem ada temen-temen gue. Jangan masuk!" Kata haechan lalu pergi dari hadapan leni.
Leni mengekori haechan ke bawah tanpa sepengetahuan haechan.
Haechan ternyata ke kamar mandi di dapur. Leni pergi ke dapur buat ambil minum di kulkas. Saat leni minum dia mendengar lenguhan nikmat didalam kamar mandi, membuat ia tersedak.
"Uhukk.. uhukkk"
Airnya sampai tumpah di kaos bagian depan leni.
"Duh basah lagi. Haechan ngapain di kamar mandi sih? Gue sampek salfok"monolognya.
Kebetulan leni menggunakan kaos putih karena ketumpahan air di bagian dadanya jadi ngeplak, dan Bra hitamnya sedikit kelihatan. Leni mengibas-ngibaskan kaosnya yang masih basah.
Haechan keluar dari kamar mandi lalu melihat ke arah leni yang menyentuh dadanya karena basah.
"Lo ngapain gitu len?"tanya haechan gugup.
Leni menoleh ke arah haechan.
"Basah kaos gue! Gimana nih" adu leni.
"O.ooh"sahut haechan.
'Anjir dadanya ngeplak lagi' batin haechan.
Leni melihat lagi ke arah haechan tapi matanya tertuju ke selangkangan haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan NC(T)🔞
FantasiaWARNING⚠️⚠️⚠️ NCT [NC21++] Harap bijak dalam membaca!! Ga usah munafik ikut baca aja. Uda puas baca nge report ke pihak wp😌😌 Hasil cerita imajinasi liar author yang tidak akan terjadi di Real Life One shoot,two shooot random #1 in yangyang 10/8/20...