YUK
VOTMEN!!SIDER MAKIN BERTEBARAN HEUMMM
MAU NEXT YA CERITANYA??
MAKANYA JANGAN SUSAH2 BUAT VOTMEN YA PARA READERSKU.
AWAS AJA VOTENYA LEBIH SEDIKIT DARI PART 1 ENTAR WE NGAMBEK NIH!YUK BOCIL BENERAN HARUS MINGGIR INI MAH.
⚠️🔞happy reading
__________________________
"Jaem please akhh stopp jangan jaem!" Kata gue memohon saat tangan jaemin mulai masuk kedalam rok gue ia mengelus paha dalam gue dengan sensual.
"Nikmati saja bitch!" Ucapnya
Gue hanya menggeleng sambil sesenggukan.
Ditempat lain
"Bangsat! Lu bakal habis di tangan gue jaemin!" Umpat orang itu dan melajukan mobilnya seperti orang kesetanan.
Author pov
Sementara jaemin dan alisha sudah semakin menjadi.
"Hmmm jaem stopphh pleaseh"pinta alisha saat tangan jaemin berhasil masuk kedalam pantynya.
Tangan alisha diikat oleh jaemin baju seragamnya pun sudah tak kuruan.
"Desah! Baby.."ucap jaemin
Alisha tetap saja menangis.
"Akhh sakitthh jaem. Uhh jaem perih" ucap alisha ditengah tangisnya.
Jaemin berhasil menyingkirkan satu-satunya penghalang untuk melihat kewanitaan alisha.
Jaemin juga mengobrak abrik liang alisha dengan ketiga jarinya langsung. Membuat alisha kesakitan bahkan kakinya juga kesakitan karen terkena dasbor mobil.
Jaemin juga sudah memposisikan dirinya memasuki alisha tapi dirinya kesusahan saat membuka boxernya.
BRAKK
KRANGG
Tiba-tiba kaca mobil jaemin pecah karena seseorang menghantamnya dengan sebuah alat bisball.
Jaemin dan alisha melihat kearah luar mobil.
"KAK MARK! TOLONGIN LISHA KAK!"teriak lisha saat melihat mark yang sudah dikuasai amarah.
Apalagi dengan keadaan lisha yang sangat berantakan saat ini.
"KELUAR BANGSAT!" teriak mark pada jaemin.
Ia berhasil membuka pintu mobil disebelah alisha karena tadi dia memecahkan kaca mobil di kemudi.
Jaemin yang sudah bernafsu akhirnya menghentikan aktifitasnya dan harus mengubur nafsu birahinya itu karena mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan NC(T)🔞
FantasíaWARNING⚠️⚠️⚠️ NCT [NC21++] Harap bijak dalam membaca!! Ga usah munafik ikut baca aja. Uda puas baca nge report ke pihak wp😌😌 Hasil cerita imajinasi liar author yang tidak akan terjadi di Real Life One shoot,two shooot random #1 in yangyang 10/8/20...