I'M back!!
Ig: @rla_dyvl_fhieYuk follow hehehe
_________________________________
Hari ini hari pernikahanku dengan mas crush ku, hati jantung paru-paru sedang tidak baik-baik saja. Bagaimana baik-baik saja setelah 7 tahun aku mengagumi soksoknya yang sepertinya susah digapai tapi sekarang dia malah akan menjadi suamiku.
Setelah saling mengucap janji suci kami disuruh untuk berciuman. Aku gugup sangat gugup apalagi tatapan matanya kak winwin errr membuatku jadi kobam.
Winwin merapatkan tubuhnya pada nia lalu mendekatkan wajahnya hingga deru napas mereka saling menerpa wajah masing-masing.
"Tutup mata kamu" ucap winwin nia menurut.
Winwin langsung mencium bibir nia tidak hanya itu ia juga melumatnya membuat seluruh tamu pernikahan bersorak.
"Cuitt cuiittt..."sorak teman-teman winwin.
"Umumu primadona squad kita uda lepas woyy" sorak merka lagi.
SKIP ...
tamu pernikahan sudah banyak yg pulang hanya tinggal kerabat dan beberapa teman dekat winwin dan nia.
"Nia.. sstt..." panggil jaehyun sahabat winwin.
"Iya kak"sahut nia dia sedang bersama teman-temannya sedangkan winwin juga menemui teman-temannya.
"Kakak mau ngasih tau ya sama kamu. Winwin itu bakal susah diajak buat malem pertama. Dia ada trauma gitu gara-gara pernah di cabuli sama temannya sewaktu smp. Jadi mendingan kamu kasih obat ini ke minumannya, terus kamu juga goda dia, pake baju seksi kek apa gitu kek. Ga pake baju juga ga papa" kata jaehyun sambil menyodorkan plastik kecil pada nia. Tapi dapat tabokan di lengan jaehyun.
"Ga usah sevulgar gitu juga si kak!" Sahutnya.
"Kamu mau hamil anak winwin ga?" Tanya jaehyun.
"Ya mau lah kak! Biar aku bisa ngiket dia. Takut nanti dia pergi dari aku" kata nia.
"Yaudah ikuti apa kata kakak aja! Oke! Tuh winwin uda mau balik. Bye have fun untuk malam pertamanya." Ucap jaehyun sebelum ngacir dari hadapannya.
SKIP DI KAMAR HOTEL
Winwin sedang mandi sedangkan nia masih sibuk membuka baju pengantinnya. Lalu dia teringat perkataan jaehyun tadi, dan mulai merencanakannya dia memberi obat pada minuman milik winwin.
Tak berapa lama winwin keluar dari kamar mandi dengan menggunakan kaos putih tanpa lengan dan celana selutut rambutnya juga masih basah. Membuat nia tak berkedip. Nia bukanlah seorang wanita yang polos karena makanannya tiap hari adalah membaca wattpad.
Winwin tak mengucap apa-apa lagi setelah berciuman tadi. Dia meminum air yang telah dikasih obat oleh nia, nia menggigit bibir.
"Ga mau mandi?" Winwin akhirnya bersuara.
"Oh eh iya kak, ini cuma ga bisa buka risletingnya" sahut nia yang berusaha membuka risleting bajunya di belakang.
Winwin mendekat lalu membantu nia membuka risletingnya sampai di atas bokongnya. Membuat punggung mulus nia terekspos. Tapi winwin mengalihkan pandangannya dan duduk di ranjang. Nia langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya yang sangat lengket.
SEKITAR 20 MENITAN NIA SELESAI MANDI.
Nia keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk yang dililit kan di atas dadanya. Bukan ingin menggoda winwin tapi dia lupa membawa baju ganti kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan NC(T)🔞
FantasíaWARNING⚠️⚠️⚠️ NCT [NC21++] Harap bijak dalam membaca!! Ga usah munafik ikut baca aja. Uda puas baca nge report ke pihak wp😌😌 Hasil cerita imajinasi liar author yang tidak akan terjadi di Real Life One shoot,two shooot random #1 in yangyang 10/8/20...