Eyyow listen up!!
VOTMEN KUYY!!
Gak votmen author ngambek😌
Canda.gAUTHOR HANYA MEMINJAM NAMA DAN VISUAL TIDAK ADA MAKSUD APAPUN
____________________________________
Kinara baru bangun dari tidurnya jam sudah menunjukkan 07.35. Dia langsung pergi ke kemar mandi untuk gosok gigi dan mencuci muka setelah itu ia pergi sarapan dengan abang dan bundanya.
Kinara melihat sosok orang yang tidak asing di matanya saat di meja makan.
"Lu ngapain sarapan disini?" Tanya kinara sinis
Yang di tanya menoleh dengan tatapan 😒
"Bunda lo juga yang nyuruh wlekk.." kata hendery sambil memeletkan lidahnya.
"Uda-uda yang ada kalian adu bacot lagi. Sarapan dulu nanti baru dilanjut" lerai kun -abang kinara.
"Tadi bunda yang nyuruh dery sarapan disini kasian mama sama papanya lagi ke luar kota" jelas bundanya.
"Ga biarin aja dia kelaparan" celetuk kinara lagi.
"Kinara..."peringat bundanya.
"Udah sih tan dia memang fans saya makanya gitu" kata hendery sambil cekikikan dan langsung diberi tatapan membunuh oleh kinara.
Hendery juga tidak tahu kenapa dirinya dan adik sahabatnya bisa serival itu dari kinara smp padahal dirinya kadang cuma usil dikit.
.
.
."Kun mabar yuk!" Ajak hendery yang baru sampai dirumah kun.
"Males ah ntar lagi gue nganterin bunda ke rumah ten, arisan katanya gue sekalian ada urusan sama ten" kata kun sambil memainkan ponselnya.
"Anjir gue ga di ajak nih" kata hendery.
"Lo jagain adek gue aja, tapi inget jangan adu bacok ye. Kalo khilaf sih ya gpp namanya juga uda gede" kata ten lagi sambil cengengesan.
"Yakali gue khilafin macan betina macem adek lo, hidih... yang ada gue di gorok duluan" curhat hendery dengan di dramatisi.
"Hahaha.... rivalan teross nanti ga sampek-sampek di pelaminan" ledek kun
"Mit amit gue bersanding dipelaminan sama kintakun" kata hendery dengan wajah jijik.
"Kun... ayok bunda uda siap.. eh ada koko dery toh, nitip jagain kinara nanti ya tante mau ke arisan mungkin malem pulangnya. Kinara lagi kuliah jam 3 sore uda pulang kok" cerocos bunda.
"Oke siyappp tante..." kata hendery sambil hormat bendera pada bunda.
"Jaga noh baek-baek adek gue jangan sampek ada yang lecet.. " celetuk kun lagi sebelum pergi.
.
.
.SKIP KINARA UDAH DATENG...
"Bunda....." panggil kinara saat masuk kedalam rumahnya.
Kinara melihat hendery yang tengah bermain game di ruang tv. Karena gengsi akhirnya dia tidak bertanya keberadaan bunda dan abangnya.
Kinara setelah berganti baju ia terus mencari keberadaan bundanya di dapur,kamar,taman belakang dan tempat favorite mamanya juga tapi nihil ga ada. Abangnya pun juga tidak terlihat batang hidungnya.
Sedangkan hendery sudah asyik dengan ponselnya sambil menyumpal telinganya dengan earphone. Karena kinara sudah bingung akhirnya ia menghampiri hendery di ruang tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan NC(T)🔞
FantasiWARNING⚠️⚠️⚠️ NCT [NC21++] Harap bijak dalam membaca!! Ga usah munafik ikut baca aja. Uda puas baca nge report ke pihak wp😌😌 Hasil cerita imajinasi liar author yang tidak akan terjadi di Real Life One shoot,two shooot random #1 in yangyang 10/8/20...