Dah belum nyampek 24 jam ternyata uda melampaui batas ya😂Ini bisa juga yuk 200 vote
Ga ada yang komen ga bakal open req lagi!Happy reading~~
___________________"Ahh.. kak shh hisap shh" pinta nita.
"Siapa yang ngajarin heum?" Tanya jaehyun sambil mengecupi leher nita.
"Uhh ga shh ga adahh"sahut nita.
"Oh ya?? Kalau gitu gue ajarin" ucap jaehyun setelah memainkan puting nita.
"Shhh kakhh janganh disini" intrupsi nita.
Jaehyun menghentikan aktifitasnya. Setelah itu nita membenarkan pakaiannya kembali. Jaehyun menarik nita keluar dari toilet,dia memakaikan jaketnya kepada nita.
"Masuk!" Jaehyun menyuruh nita masuk kedalam mobil tesla yang baru satu minggu ini ia beli.
Jaehyun juga masuk kedalam mobil dan langsung mengemudikan mobilnya.
Selama perjalanan mereka masih hening.
"K..kak jae" nita mulai bersuara tapi dari ekspresinya ia masih agak takut.
"Hmm" sahut jaehyun.
"Kak jae kenapa tiba-tiba gini sih? Kan kak jae juga sering jalan sama kak cla atau sama kak wendy. Kok aku yang cuma deket sama kak jungwoo malah kak jae segitunya" keluh nita.
Criiiieeettttt....
Jaehyun menghentikan mobilnya tepat di terowongan.
"Kak! Hati-hati dong aku masi mau hidup!" Omel nita saat jaehyun tiba-tiba mengerem.
Jaehyun menoleh kearah nita.
"Cuma deket? Sama jungwoo?" Ulang jaehyun.
"I...iya" sahut nita gugup.
Jaehyun mencondongkan tubuhnya.
"Lo. Udah punya tunangan!" Tegas jaehyun.
"Iya aku tau! Tapi kenapa cuma aku yang ga boleh? Oh iya aku lupa if my fiancé is so perfect. So dia bisa deket sama siapapun! Iyakan?" Nita berapi-api.
Jaehyun terkesiap saat nita membentaknya seperti ini. Padahal nita dulu selalu menuruti ucapan jaehyun.
Nita menunduk air matanya keluar kembali. Bukan karena dia taku kepada jaehyun tapi hatinya remuk, jika mengingat dirinya yang biasa aja bersanding dengan seorang pria seperfect jaehyun.
"Ck AAAKHHHHH"teriak jaehyun tiba-tiba sambil memukul setir mobilnya.
Ia membuka seatbeltnya nita juga terkejut saat kursinya tiba-tiba kebelakang menjadi kasur. Siapa lagi pelakunya jika bukan jaehyun. Jaehyun berpindah posisi menjadi diatas nita.
"just whisper my name" ucap jaehyun.
Detik berikutnya jaehyun menyingkap rok nita lalu tangannya membelai kemaluan nita dari luar cdnya.
"Shhh kakh ahh" desah pertama nita saat jari jaehyun menekan clit nita.
"Just my name!" Tegas jaehyun lagi.
Jaehyun langsung membuka cd nita hingga kewanitaan nita yang bersih tanpa bulu terpampang didepan mata jaehyun.
Jaehyun tersenyum kearah nita yang ketakutan.
Nita menutup kewanitaannya dengan tangannya. Tapi langsung disingkirkan oleh jaehyun.
"Ga usah ditutup.Gue bakal buat lo mendesahkan nama gue" kata jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan NC(T)🔞
FantasiWARNING⚠️⚠️⚠️ NCT [NC21++] Harap bijak dalam membaca!! Ga usah munafik ikut baca aja. Uda puas baca nge report ke pihak wp😌😌 Hasil cerita imajinasi liar author yang tidak akan terjadi di Real Life One shoot,two shooot random #1 in yangyang 10/8/20...