HAI I'M BACK!!
GANYANGKA DAPET 80 VOTE DALAM 4 JAM!!VOTE JUSEYOOO
KOMEN JUGA JUSEYOOAUTHOR HANYA MEMINJAM NAMA DAN VISUAL TIDAK ADA MAKSUD APAPUN!
TIDAK MENGURANGI RASA HORMAT SEDIKITPUN!Ciee nungguin part 2 nya ya??
Author sengaja ngegantungin biar pada ada yang komen😁
Kalo ga gitu kalian ga bakal komen🙂
Xixixi...Oke cut!!~~
WARNING ADEGAN BDSM&THREASOME!!
_____________________________
Klimaksnya uda?" Tanya seseorang.
Yn menoleh lalu terkejut melihat orang bertanya kepadanya.
"Mau rasain yang beneran?" Tanya seseorang lagi.
"A..anu i..itu emm.." yn benar-benar bingung sekarang dilain sisi ia juga ingin tapi ini?
"Lebih nikmat kalau yang beneran lho.." bujuknya.
"Apalagi double" ucapnya sambil menampilkan smirk.
Yn memejamkan matanya rasa gengsinya ia buang jauh-jauh lalu kemudian dia mengangguk dengan mata terpejam.
"Good girl" itu kata mark.
Haechan hanya tersenyum simpul.
Mark sudah berdiri sedari tadi di depan pintu, sedangkan haechan juga lebih dulu mengamati yn dan duduk di meja belajar mark.
Haechan mulai mendekat mark tak lupa mengunci pintu sedangkan yn merutuki dirinya kenapa ia mengiyakan ajakan dua jantan itu. Tapi dirinya juga ingin merasakan sensasi seperti video tadi.
"Siapa yang lebih dulu?"tanya haechan pada mark.
"Lo duluan yang ngasih forplay gua yang masukin" sahut mark haechan mengagguk.
Haechan menampilkan smirknya pada yn saat mereka sudah berhadapan mark juga sudah berada disebelah haechan. Yn meneguk ludahnya sendiri merasa ingin kabur saja saat ini.
Tanpa babibu haechan langsung menyambar bibi yn melumatnya dengan agak kasar membuat yn terkesiap.
"Emmmhhh..."lenguh yn.
Tangan haechan meraba payudara yn dari luar kaosnya memainkan putingnya dari luar membuat yn memejamkan matanya. Mark duduk disisi ranjang mengamati kedua insan didepannya.
"Eunghh..." desis yn tertahan.
Ciuman haechan merambat keleher yn memberinya kissmark disana haechan juga mengecupi perpotongan leher yn. Haechan membuka kaos yn dan juga bra yn dengan tak sabaran.
"don't be too rude Dude!" Peringat mark.
Haechan hanya mengangguk, yn merasa mark menghawatirkan membuatnya sedikit berbunga-bunga.
Tanpa yn sadari haechan sudah mengemut payudaranya haechan memainkan puting yn dengan lidahnya membuat yn semakin terangsang yn meremas rambut haechan sedangkan tangan satunya memegang bahu haechan.
"Uhh... mmmhhh... terus chann..." desah yn membuat haechan semakin gencar menjamah tubuh yn.
Mark menenangkan juniornya yang sudah sangat tegak didalam celananya apalagi saat mendengar desah yn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan NC(T)🔞
FantasíaWARNING⚠️⚠️⚠️ NCT [NC21++] Harap bijak dalam membaca!! Ga usah munafik ikut baca aja. Uda puas baca nge report ke pihak wp😌😌 Hasil cerita imajinasi liar author yang tidak akan terjadi di Real Life One shoot,two shooot random #1 in yangyang 10/8/20...