Underage Harap minggir oke!!
Yuk bisa 50 vote lagi
Komen sebanyak-banyaknya!!
Jangan jadi sider😌Happy maljum🌚🙌
__________________________________
Malam ini yenny benar-benar kalut dan akhirnya ia pergi ke bar. Dia hampir tidak pernah menginjakkan kakinya disana hanya saja sesekali ikut temannya jika memang butuh.
Yenny pergi sendiri tanpa ada yang menemani karena dia hanya ingin melupakan masalahnya untuk saat ini.
"Wisky satu please" ucap yenny pada bartander.
Bartander itu langsung menyajikannya.
Yenny meminum wisky tersebut dengan sekaki teguk lalu memintanya kembali pada bertender. Saat yenny meminta gelas keempat dia sedah mulai mabuk dan bertender tersebut melarang yenny meminum lagi.
"Nona sudah mabuk alangkah baiknya jangan menambah lagi"peringatnya.
Yenny tersenyum remeh "gue? Mabuk? Hahaha gue anak baik-baik ga mungkin mabuk! Gue yang anak baik aja ga pernah di perhatiin sama keluarga sendiri.. hikss..." racau yenny.
Bertender hanya memakluminya. Yenny terbangun dari tidurnya selama dua jam di meja bar karena mabuk. Dia memberi uang lebih pada bartender lalu keluar dari sana dengan sisa kesadarannya.
Tapi saat dipintu dia menabrak seorang pria.
"Akhh!" Ringis yenny saat dia tersungkur. Pria itu yang terlihat sedang buru-buru hanya melihat kearah yenny.
Yenny yang kesal karena tidak ditolong langsung mengejar pria tersebut.
Duk
Yenny memukul punggung pria tersebut dengan tasnya.
"Aih!" Pria tersebut menoleh ke belakang.
"Maaf aku terburu-buruh..."
"Uda tau salah! Malah ga nolongin!"potong yenny dengan raut kesal.
Pria tersebut seperti sedang menahan sesuatu. Dan matanya tertuju ke arah dada yenny.
Pria itu berbalik lagi hendak pergi, tapi tangannya tiba-tiba di tahan oleh yenny.
Entah apa yang ada di pikiran yenny dia memeluk pria tersebut.
"Hiks... keluarga gue aja ga ngehargain gue hiks.. apalagi orang lain.. hiks" tangis yenny dibpelukan pria itu.
"Mmhhh... tolong lepasin saya dulu" ucapnya. Yenny menggeleng membuat dadanya bergesekan dengan pria tersebut.
"Shit! Masa bodo kamu yang ganggu aku duluan!" Dan langsung menggendong yenny.
Yenny yang setengah sadar hanya menaruh kepalanya didada pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan NC(T)🔞
Viễn tưởngWARNING⚠️⚠️⚠️ NCT [NC21++] Harap bijak dalam membaca!! Ga usah munafik ikut baca aja. Uda puas baca nge report ke pihak wp😌😌 Hasil cerita imajinasi liar author yang tidak akan terjadi di Real Life One shoot,two shooot random #1 in yangyang 10/8/20...