Yuk VOTENYA kawand!!
KOMEN JUGA ISHHH😭Follow sebelum membaca😉
Yang req yuta kumpul!!
Happy maljum🌚
Sesuai janji author up kalo vote sampek 50
Yuk bisa ini sampek 60 vote!!______________________________________
Y/n terbangun dari tidurnya dia melihat jam ternyata masih pukul 00.24 dini hari. Y/n sangat haus akhirnya pergi ke dapur untuk mengambil minum.
Setelah minum ia kembali kekamarnya tapi saat didepan pintu kamar kakaknya di mendengr sesuatu karena kepo dia memasuki kamar kakaknya.
"Mmhhh...." desah yuta saat tangannya bermain solo dengan penisnya.
Y/n heran posisi kakaknya saat ini membelakanginya sibuk melihat layar laptop dan tangannya juga tak kalah sibuk.
"Kak!" Panggil y/n
Keadaan kamar yuta meremang karena lampu utama tak dihidupkan. Yuta menoleh kearah pintu disana ternyata ada adik kesayangannya.
"Y/n! Ngapain disitu?"tanya yuta berusaha menutupi bagian bawahnya yang telanjang.
"Kakak ngapain? Nonton apa? Kok kakak sampek ga pake celana gitu?"tanya y/n berturut-turut.
"Kamu ngapain belum tidur? Hidupin lampunya" ucap yuta mengalihkan pembicaraan.
Y/n menghidupkan lampu betapa terkejutnya yuta saat melihat tubuh y/n yang hanya menggunakan baju tidur satin dan tak menggunkan bra membuat tonjolan di dadanya sangat nyata apalagi bahannya agak transparan.
"Mau gabung dong kak! Mumpung ga ada mama papa" ucap y/n.
Yuta sedikit berpikir.
"Pergi sono bocil ga boleh liat!" ucap yuta dia sedikit was-was apalagi dia telanjang bawah.
"Ish kan y/n uda 18 tahun kak!"rengek y/n
"Beneran mau liat?"tanya yuta.
"Iya...." jawab y/n yakin.
"Yaudah tutup pintunya terus kunci!" Yuta memerintah.
Y/n langsung pergi ke kasur yuta dimana yuta juga duduk menghadap layar laptop.
Yuta mulai mengstart video di layar laptopnya disana terlihat seorang pria tengah menyedot liang kenikmatan sang wanita.
"Ih kok di cium sih itunya kak kan jijik" kata y/n dengan mimik wajah jijik.
Video terus berlanjut kini adegan di layar laptop berganti dengan sang wanita yang tengkurap lalu si pria memasukkan benda pusakanya disana.
Eughhh... ahh ahh ahhh yeahh ohhh
Uhh... uhh... shhh... ohhh
Suara erangan dari laptop yuta. Yuta memainkan tangannya di batangnya tanpa sepengetahuan y/n.
"Ga sakit apa ya kak? Tapi si cewek keenakan gitu kak. Kelaminnya basah lagi. Tapi punya y/n juga basah kak!" Cerocos y/n tanpa henti.
Yuta menoleh tapi matanya tertuju pada belahan dada y/n dan juga puting y/n yang mencuat disana.
"Shhhh...." desah yuta mempercepat gerakan tangannya.
"Kak itu enak ga ya? Jadi pengen nyobain!" Ucap yn frontal menoleh pada yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan NC(T)🔞
FantezieWARNING⚠️⚠️⚠️ NCT [NC21++] Harap bijak dalam membaca!! Ga usah munafik ikut baca aja. Uda puas baca nge report ke pihak wp😌😌 Hasil cerita imajinasi liar author yang tidak akan terjadi di Real Life One shoot,two shooot random #1 in yangyang 10/8/20...