Mabar with part 2 - 00Line ⚠️🌚

43.3K 428 22
                                    


HAPPY SUBAK DAY🥳🥳

Nungguin ya??
Ga nyangka langsung 50 vote dalam sehari.
Yuk bisa 50 vote lagi!!

Skip yang sok suci!!
Dibawah umur juga harap minggir
Kalo maksa terserah ya..

___________________________________

"Wah wah Mabar nih ga ngajak-ngajak" kata seseorang.

Mereka bertiga menoleh kearah suara tersebut.

"Kalian...." kata haechan

"Mabar juga yuk bareng kita" kata seseorang lagi

Leni yang masih lemas di pelukan jeno hanya menatap ke tiganya.

"Udah-udah leni masih capek gini"kata jeno.

"Sekali doang pelit amat sih!" Kata salah satu dari mereka.

"Udahlah jen ga papa kok sekalian aja biar adil"sahut leni berusaha melepaskan pelukan jeno.

"Jaem, jun kalian beneran?" Tanya haechan waswas.

"Lu sama jeno aja kenapa kita enggak tuh cewek juga mau" kata Renjun sebelum menarik leni lalu memerosotkan celananya sampai setengah naked.

Jaemin juga ikut membuka celana trainingnya dan sempaknya.

Renjun memeluk tubuh leni dari belakang sedangkan jaemin mengangkat kaki kiri leni. Jaemin mencium bibir leni lembut tidak terburu-buru seperti jeno tadi. Leni juga membalas lumatan jaemin yang memabukkan.

Renjun sudah ancang-ancang memasukkan penisnya di lubang belakang leni.

Jleb

"Nghhh" leni yang tidak siap langsung dimasuki oleh renjun tak sengaja menggigit bibir jaemin.

"Tssss"lenguh jaemin saat bibirnya tak sengaja digigit leni.

Jaemin melepaskan ciuman mereka dan beralih ke payudara leni yang belum terjamah oleh renjun.

"Shhh ahh.... mi..mian bibir lo" kata leni pada jaemin sedikit mendesah karena renjun menggoyangkan pinggulnya pelan.

"Uhh.... sempith jugah ahh"desah Renjun.

"Ahhh....." leni tak kuasa mendapat dua kenikmatan di atas dan di bawah belum lagi jaemin yang juga mencoba memasukkan penisnya.

"Bentar jun gue mau masuk juga"kata jaemin pada renjun.

"Pelan jaem.."pintah haechan yang hanya menonton dengan jeno.

Jleb

"Enghhh...."

"Shh ahhh...."

Desis jaemin dan leni saat benda pusaka jaemin memenuhi liangnya.

Jaemin dan renjun mulai menghentakkan penisnya masing-masing membuat leni kewalahan.

"Ahhh.... uhh.... shhhh.... ahh" desah leni mendapat dua kenikmatan pagi.

"Ahhhh masih sempit jugah sebut nama gue jaemin" kata jaemin disela genjotannya.

Leni mengangguk.

"Uhhh jaem... shhh ahhh"

Jaemin menghentakkan penisnya pelan tapi pasti hingga menubruk rahimnya apalagi penis jaemin lebih panjang daripada milik jeno dan haechan.

"Ughhh shhh ahhh len sebut renjun jugah ahh..." renjun tak mau kalah karena leni tidak mendesahkan namanya. Renjun makin brutal menggenjot leni.

"Nghhh... shhh jun ohhh shitt enak bangethh" racau leni.

Komplotan NC(T)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang