CHAPTER 20🔞

915 66 9
                                    


WARNING⚠️

ADEGAN 18+
GASUKA BISA CLOSE TAP, SILAHKAN PERGI KALO GASUKA.

FULL ADEGAN? IDK

~enjoy

*****

"Nghh...ahh.." desah baekhyun dengan lantang karena tak tahan dengan kenikmatan yang chanyeol berikan.

Chanyeol menelusuri garis rahang si mungil dan turun ke leher mulus milik baekhyun. Menggigitnya dan mencumbunya dengan sensual.

"Ahh.."

Kemudian chanyeol membaringkan tubuh baekhyun yang penuh dengan keringat di atas ranjang yang sudah dari awal baekhyun duduki. Tanpa menunggu waktu, chanyeol kembali mencumbu nipple milik baekhyun yang mencuat. Ia memasukkan nipple tersebut kedalam mulut hangatnya dan mengulumnya.

"Nghh...ahh.."

"Chanhh.."

Selesai dengan kedua nipple baekhyun. Chanyeol kembali menelusuri lekuk tubuh baekhyun dengan jari telunjuknya.

"Kau indah dan kencang."

"Mmmhh.."

"Tubuh putih mulusmu membuat ku sangat bergairah darling."

"Nghh...chanyeolhh.."

"Kau-kau luar biasa darling, lekuk tubuhmu masih sama seperti dulu." Baekhyun merona mendengar untaian kata-kata frontal yang chanyeol ucapkan.

"Mmhh yeahh..."

Jari telunjuk milik chanyeol sudah sampai pada bagian bawah tubuh baekhyun. Ia memberikan seringainya pada baekhyun dan memasukkan jari tengahnya kedalam lubang baekhyun tanpa aba-aba.

"AKHHH.."

Membuat pekikan yang sangat keras karena sakit. Chanyeol memaju-mundurkan jari tengahnya didalam lubang baekhyun, menambahkan jari telunjuknya kedalam dan membuat gerakan menggunting. Membuat sang empu menjerit.

"AKHHH..CHANYEOLHH.."

Kembali chanyeol memasukkan jari manisnya kedalam lubang senggama milik baekhyun. Yang mana ada tiga jari chanyeol yang dipaksa masuk kedalam lubang senggama milik si mungil. Tak sadar jika baekhyun mengeluarkan liquid bening dari ujung matanya.

Saat ingin mencapai puncaknya, dengan kurang ajarnya chanyeol mencabut ketiga jarinya tersebut dari lubang si mungil.

"Chanyeolhh..tidak!"

"Aku tak akan membiarkan mu klimaks sayangku." Diakhiri dengan seringai tajamnya.

Sang dominan menarik paha sang submissif dan langsung memasukkan kejantanannya yang sudah mengeras sejak tadi. Pekikan itu terdengar kembali.

"AKHH CHANYEOLHH...PELANHH.."

Mereka berdua memadu kasih dalam penyatuan tersebut. Meleburkan kerinduan yang menyeruak untuk keduannya, melampiaskan semua pada penyatuan tubuh kali ini.

Chanyeol menyetubuhi baekhyun hingga fajar menyembul di bagian timur. Menggempur lubang baekhyun tanpa jeda, membuat si mungil sangat kelelahan dan hampir pingsan karena persetubuhannya dengan chanyeol. Chanyeol tak mengeluarkan penisnya di dalam lubang baekhyun. Biarkan saja penisnya berada disana. Ia mengambil tempat tepatnya disamping baekhyun dan tertidur menjemput kekasihnya yang terlebih dahulu terlelap karena kelelahan melayani nafsunya. Melingkarkan tangannya pada perut rata baekhyun dan tertidur setelah itu. Tak peduli jika sprei yang terpasang tadi sudah tidak berbentuk, terdapat noda putih dan bercak merah tertinggal disana.

Are you just my illusion? [CHANBAEK] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang