part 6

2.2K 198 12
                                    

Saat jam pelajaran berlangsung jennie pergi keluar kelas saat teman sekelasnya sedang menunggu guru yg akan datang,untuk apa lagi jika tidak untuk membolos.

Roof tof,itu adalaj tempat favorit jennie ketika sedang membolos.

"Astaga ada apa dengan ku,kenapa aku terus saja memikirkan ahjussi menyebalkan itu" gerutu Jennie sambil menjambak rambutnya sendiri.

Jennie memegang bibirnya dan mengelus bibirnya sendiri dan tersenyum geli memikirkan bagaimana taehyung melumat bibirnya dengan sangat lembut hingga membuat jennie seperti menginginkan ciuman itu lagi.

"Ada apa dengan ku"kekeh jennie sendiri.

"Tapi jika di lihat dia itu memang tampan,tidak tidak,tapi sangat tampan sayangnya sangat menyebalkan" ucap jennie tertawa sendiri hingga suara bariton mengejutkan nya.

"Kau sedang mengagumi ketampanan ku baby" tanya taehyung.

Jennie pun langsung berbalik melihat taehyung yang sedang berdiri tidak jauh di belakang nya.

"S-sejak k-kapan kau di situ" ucap jennie terbata

"Saat kau bertanya ada apa dengan dirimu sendiri" ucap taehyung berjalan mendekati Jennie.

Seketika kedua pipi Jennie merona,sangat malu karna tertangkap basah telah memikirkan taehyung.

Taehyung yang melihat itu pun tersenyum manis lalu berjalan mendekati jennie lalu menagkup kedua pipi Jennie.

"Kenapa kau membuat ku sangt ingin memiliki mu hm?" Tanya taehyung lembut yang berhasil membuat detak jantung Jennie berdetak cepat.

"Apa maksud mu" tanya Jennie sambil menjauh dari taehyung dan membelakangi nya.

"Kau menyukai ku" ucap taehyung sambil memeluk jennie dari belakang.

Jennie yang di peluk seperti itu pun merasa terkejut lalu segera berbalik badan dan mendorong tubuh taehyung.

"Aku tidak mungkin menyukai ahjussi menyebalkan seperti mu,yang kau yang menyukai ku" ucap jennie dengan senyum sinis.

"Ya kau benar,aku memang menyukai mu" ucap taehyung santai sambil menangkup wajah jennie.

"Aku benar benar menyukai mu Jennie,aku tidak tau kenapa tapi rasanya aku akan menjadi sangat marah jika melihat mu dengan pria lain" ucap taehyung mengelus lembut pipi jennie.

Mendengar itu Jennie bungkam,tidak tau harus menjawab apa,ini terasa begitu sangat cepat bagi nya,dan melihat itu taehyung perlahan mendekatkan wajah nya ingin mencium Jennie.

Krinhg.....krinhg...

Jennie langsung memalingkan wajah nya saat mendengar bel berbunyi menandakan waktu jam kampus hari ini sudah selesai.

"Aku harus pergi" baru saja Jennie melangkah kan kaki nya taehyung dengan cepat menarik tangan jennie.

"Aku akan mengantar mu pulang" ucap taehyung.

"Jika aku pulang bersamanya maka Jimin oppa akan sendiri,aku akan menyuruh Jimin oppa untuk mengantar rose pulang tidak masalh jika dia marah saat pulang nanti karna aku tidak pulang bersamanya" batin Jennie.

"Baby,aku akan mengantar mu pulang ya" ucap taehyung lagi yang membuyarkan lamunan Jennie.

"Ya,baiklah aku akan pulang bersama mu" ucap jennie dengan senyuman paksa.

"Baiklah,kau tunggu aku di parkiran dose" ucap taehyung hendak pergi namun di tahan oleh Jennie,hal itu membuat taehyung tersenyum lalu mengelus surai hitam Jennie.

𝙹𝚞𝚜𝚝 𝚢𝚘𝚞 𝚓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang