"jadi bagaimana keadaan istri saya dok?" Tanya taehyung yang setia menggengam tangan jennie.
Setelah kejadian tadi pagi Jennie dan taehyung meminta izin pada ibu taehyung untuk membawa Jennie ke rumah sakit.
"Tidak ada yang perlu anda khawatirkan tuan,yang perlu anda lakukan hanyalah menjaga nona Jennie dan juga calon bayi kalian" ucap dokter.
"M-maksud dokter?" Tanya Jennie gugup.
"Selamat untuk nona dan tuan,nona Jennie sedang mengandung dan umurnya baru satu hari" ucap dokter dengan senyum ramah.
"Taehyung hiks..benarkah itu hiks a-aku hamil taehyung aku Hamill hiks hiks.." tangis Jennie haru dan taehyung langsung membawa Jennie ke dalam dekapannya.
"Iya sayang, kau hamil aku akan menjadi ayah sayangg akhirnya aku akan menjadi seorang ayah" ucap taehyung sambil menitikan air mata.
"Ah terimakasih dokter, terimakasih karna sudah memberi kabar bahagia ini" ucap taehyung menjabat tangan sang dokter.
"Sama sama tuan,tapi nona Jennie harus rutin setiap bulan untuk memeriksa kandungan nya"
"Baik dok,saya bertanggung jawab penuh atas Jennie" ucap taehyung kembali memeluk jennie dan mengecup kening Jennie lamat.
...
"Mmm,oppa apa aku boleh minta sesuatu?" Tanya jennie.
Saat ini taehyung dan Jennie sedang berada dalam perjalanan pulang.
"Tentu sayang,apa pun yang kau inginkan aku akan mengabulkan nya" ucap taehyung yang sedari tadi tidak pernah melunturkan senyumannya.
"Aku ingin bertemu dengan Jimin oppa,dia pasti akan sangat senang jika tau adik jua hamil" ucap jennie girang.
Taehyung yang sedari tersenyum dan perlahan senyuman itu luntur dari wajahnya,lalu taehyung meminggirkan mobilnya lalu menatap Jennie dalam.
"Kau sangat ingin bertemu dengan nya?" Tanya taehyung dingin.
"A-aku merindukan Jimin oppa, belakangan ini aku sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengannya,dia pasti sangat sibuk karna mengurus kantor ayah" jelas Jennie sambil menunduk.
Melihat itu taehyung mengela nafas lalu tersenyum hangat dan mengelus surai jennie hingga mengangkat dagu Jennie untuk menatap matanya.
"Kita akan menemuinya sayang,jangan sedih seperti itu hm?" Ucap taehyung.
"Oppa tidak marah?" Tanya Jennie seperti anak kecil yang tertangkap basah karna memakan banyak coklat di malam hari.
"Tentu tidak sayang,aku hanya sedikit cemburu karna setiap kau bertemu dengannya seketika kau mengabaikan ku" ucap taehyung dengan ber- agyo.
"Hehehe,maafkan aku,itu karna aku terlalu sayang padanya,oppa harus memaklumi itu yahh?" Ucap jennie yang di angguki taehyung.
,,
Setelah sampai di rumah jimin mereka langsung turun dari mobil dan di persilahkan masuk oleh bodyguard Jimin dan di sambut oleh maid di rumah Jimin.
"Apa oppa ada di sini?" Tanya Jennie pada kepala maid.
"Iya nona,tuan Jimin ada di ruang kerjanya,saya akan panggilkan"
"Ah tidak usah,biar aku saya yang menyusul Jimin oppa,kau kembali lah bekerja" ucap jennie yang di angguki maid.
"Oppa,kau tidak ikut?" Tanya Jennie
"Aku ikut,aku tidak mau kau berduaan dengan si Jimin itu" ucap taehyung langsung merangkul jennie posesif.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙹𝚞𝚜𝚝 𝚢𝚘𝚞 𝚓
RomanceJENNIE KIM seorang mahasiswi kampus yang sangat bad gril namun di sukai banyak pria bertemu dengan seorang CEO sekaligus pemilik kampus yang sangat menyebalkan baginya. KIM TAEHYUNG seorang CEO sekaligus pemilik kampus yang sangat terkenal dengan ke...