Kini taehyung tengah membantu jisoo untuk memasuki rumah sakit dengan cara memapahnya,dan tak buruh waktu lama perawat di sana langsung membawa tubuh jisoo untuk di periksa.
Baru saja taehyung akan pergi namun jisoo lgsg memegang tangan taehyung.
"Taehyung,aku mohon tolong temani aku ya? kepala ku sangat pusing rasanya" ucap jisoo dengan wajah sedih nya.
Taehyung hanya menatap jisoo datar kemudia melepaskan tangan jisoo yg memegang tangannya.
"Aku membantu mu sebagai permintaan maaf krna perlakuan Jennie pada mu,jdi jangan berfikir lebih hanya karna aku bersikap baik pada mu" ucap taehyung lalu pergi meninggalkan jisoo yang menatap nya dengan tajam.
"sial,aku tidak akan membiarkan rencana ku sia sia taehyung,lihat saja" batin jisoo.
...
Percayalah jika saat ini taehyung melupakan Jennie yang tengah tidak sadarkan diri bahkan melupakan bahwa Jennie tengah mengandung anaknya.
Dengan perasaan dan pikiran yang berkecamuk taehyung memasuki ruangan dimana ibu taehyung sedang di rawat.
Taehyung menggenggam tangan ibunya dan mengelusnya.
"Ibu,aku benar benar membutuhkan ibu aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi saat ini bu" lirih taehyung dan tidak terasa setetes air matanya pun membasahi pipinya.
Lama taehyung menggenggam tangan ibunya dan menaruh dahinya di punggung tangan sang ibu, taehyung merasa merasa bahwa ada pergerakan dari sang ibu.
Dengan cepat taehyung menoleh dan benar saja sang ibu tengah menatapnya namun dengan tatapan sedih.
"I-ibu?ibu tunggu sebentar aku akan memanggil dokt__
"Taee" lirih sang ibu
Taehyung yang tadinya terlihat panik langsung luluh saat ibunya memanggil namanya.
"Ibu membutuhkan sesuatu?" Tanya taehyung.
Bukanya menjawab namun ibu taehyung mengarahkan tangan taehyung tepat pada kalung yang tengah di pakai sang ibu.
Taehyung bingung apa maksud sang ibu, pasalnya kalung itu adalah kalung pemberian taehyung sendiri yang berisikan sebuah chip dan bisa merekam suara, taehyung memberikan itu untuk menjaga sang ibu dari jarak jauh jika ada sesuatu yang terjadi.
"Je-jennie"
Saat sang ibu mengucapkan nama Jennie,taehyung langsung teringat kejadian saat Jennie berusaha membunuh jisoo tapi jauh di dalam lubuk hati taehyung dia sangat tidak percaya jika Jennie melakukan itu namun karna sudah terlarut dalam emosi hingga taehyung menyalahkan Jennie tanpa sadar bahwa itu adalah kesalahan terbesar taehyung pada Jennie.
Dengan tangan yang bergetar, taehyung mulai memasukkan chip itu ke dalam ponsel nya.
Deg.
"Ibu" sapa Jennie yang sudah selesai mandi dan langsung menghampiri ibu taehyung yang sedang memasak.
"Jennie,kenapa kau sendiri? Dimana taehyung?" Tanya ibu taehyung.
"Aku pikir dia pamit dengan ibu tadi,oppa pergi ke kantor sebentar ibu ada pekerjaan yang tidak bisa di tunda" jelas Jennie.
"Dasar anak itu,sudah tau istrinya sedang hamil malah di tinggal begini,tapi tidak apa ibu yang akan menjaga mu putri ibu ini" ucap ibu taehyung mencubit lembut pipi Jennie.
"Tidak apa ibu,oh iya apa aku bisa membantu ibu?" Tanya Jennie.
"Tidak perlu sayang,cukup kau duduk manis saja di ruang tv" ucap ibu taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙹𝚞𝚜𝚝 𝚢𝚘𝚞 𝚓
RomanceJENNIE KIM seorang mahasiswi kampus yang sangat bad gril namun di sukai banyak pria bertemu dengan seorang CEO sekaligus pemilik kampus yang sangat menyebalkan baginya. KIM TAEHYUNG seorang CEO sekaligus pemilik kampus yang sangat terkenal dengan ke...