"emm,taehyung" panggil Jennie yang kini tengah menyisir rambut nya di depan cermin.
"Ya sayang?" Jawab taehyung yang tengah memakai jass nya.
"Aku benar benar tidak yakin jika kau baru saja melepas perjaka mu pada ku" ucap jennie yang membuat taehyung langsung menghampiri jennie dan mengelus bahunya.
"Maksud ku,kau sudah menikah dan sudah 2 tahun,tidak mungkin kan jika kau sama sekali tidak pernah bercin-
Ucapan Jennie terpotong karna tiba tiba saja taehyung meremat bahu Jennie yang membuat Jennie sedikit meringis.
"Aku tidak mencintai nya sayang,dan kau tau?bahkan aku lebih sering menghabiskan waktu ku di apartemen atau di luar dan diamanapun asal aku tidak serumah dengan nya" ucap taehyung penuh penekanan.
"Maafkan aku" ucap jennie menunduk.
Taehyung tersenyum tulus dan mengecup leher Jennie lalu menarik tangan jennie lembut ke arah meja nakas.
"Untuk apa?" Tanya Jennie.
"Buklah laci itu jika masih tidak percaya dengan ku" ucap taehyung.
Dengan ragu Jennie membuka laci itu perlahan dan ada rasa terkejut dann menggelikan, entahlah Jennie sendiri hanya bisa menyembunyikan tawanya.
"Kau benar benar seperti pria hidung belang,tapi dengan alat" ucap jennie dnegan sedikit kekehanya.
Di laci itu ada berbagai macam alat pemuas pria,dan itu membuat Jennie geli sendiri.
"Aku sudah bilang baby,aku baru melepas perjaka ku dengan mu,tapi jika kau bertanya apa kah aku pernah melepas sperma ku sebelum dengan mj maka jawaban ku pernah" ucap taehyung seperti rengekan.
"Ahahah,kau benar-benar menggelikan" tawa jennie yang membuat taehyung menenggelamkan wajahnya di leher Jennie.
"Ngomong ngomong aku ingij melihat wajah jisoo itu" ucap jennie dan taehyung langsung menatapnya lekat.
"Kau benar benar tidak tau jisoo yang ku maksud baby?" Tanya taehyung sambil mengelus pipi Jennie.
"Kau bertanya seakan aku dekat dengan nya saja,yang aku tau ada jisoo teman kampus ku,dia tidak mungkin istri mu kan,dia saja tidak mengenal mu saat aku menceritakan tentang mu,lagian dia sudah mu anggab sebagai eonnie ku sendiri" ucap jennie panjang lebar.
Taehyung yang mendengar itu hanya tersenyum tipis,pikiran Jennie terhadap jisoo terlalu baik sampai tidak mengira bahwa jisoo yang di maksud taehyung adalah jisoo teman Jennie sendiri.
"Baby,jika aku memberitahu nya kau harus berjanji tidak akan mengeluarkan air mata hm?" Tanya taehyung lembut yang dia angguki Jennie.
"Jisoo yang ku maksud adalah jisoo yang sudah kau anggab eonnie itu,soal dia berlagak tidak mengetahui ku itu karna aku yang menyuruh nya,aku tidak mau orang menandai ku sebagai suami nya" ucap taehyung membuat Jennie terkejut.
"Kau bercanda" senyum Jennie.
Taehyung langsung memeluk jennie erat dan mengelus punggung Jennie,dia tau bahwa saat ini Jennie sangat tidak menyangka.
"Itu memang benar baby" ucap taehyung,Jennie langsung membalas pelukan taehyung tidak kalah erat.
"Dia begitu baik pada ku,bahkan aku sudah menganggap dia sebagai eonnie ku,maka dari itu aku berfikir bahwa jisoo yang kemarin itu adalah jisoo eonnie hiks hiks" Isak jennie.
"Ssstt,baby kau sudah berjanji untuk tidak menangis kan" ucap taehyung yang masih setia memeluk jennie.
"Aku benar benar tidak menduga nya" lirih Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙹𝚞𝚜𝚝 𝚢𝚘𝚞 𝚓
RomanceJENNIE KIM seorang mahasiswi kampus yang sangat bad gril namun di sukai banyak pria bertemu dengan seorang CEO sekaligus pemilik kampus yang sangat menyebalkan baginya. KIM TAEHYUNG seorang CEO sekaligus pemilik kampus yang sangat terkenal dengan ke...