Setelah sampai di rumah,Jennie dikejutkan dengan jisoo yang sudah duduk secara angkuh di sofa ruang utama.
"Apa yang kau lakukan di sini jisoo,kau belum puas melihat ibu yang sudah terbaring lemah karna ulah mu?!!" Teriak Jennie.
"CK ck ck,tenang lah Jennie ini baru permulaan nya saja,kau harus menerima akibat karna telah merebut taehyung dari ku,apa kau tau? Jika aku mau aku bisa saja langsung membunuh ibu mertuamu itu tapi sayangnya membuat dia lemah adalah bagian dari rencana ku" ucap jisoo.
"Kau benar benar iblis jisoo,aku sangat bersyukur karna taehyung tidak pernah mencintai wanita licik seperti mu bahkan melihat wajah mu saja dia sangat muak___akhh...
"Tutup mulut busuk ku itu Jennie!!jaga ucapan mu!,aku akan membuat kau menderita dan aku bersumpah taehyung akan membenci mu!!" Teriak jisoo setelah menampar Jennie dan mencengkram kuat rahang Jennie dan mendorong nya hingga jatuh.
Jennie menahan rasa nyeri yang bergejolak hebat di perut nya dengan memeluk erat perut nya mengucapkan kalimat sayang kepada calon bayi nya untuk tetap bertahan.
Tidak sampai di situ,jisoo bahkan dengan tega memukul kuat perut Jennie hingga membuat Jennie berteriak hebat.
"Akhhh jisoo hiks...apa yang kau lakukan akhhh" Isak Jennie semakin memeluk perutnya.
"Sakit hah?!! Itu tidak seberapa dengan rasa sakit yang aku rasakan,2 tahun pernikahan ku dengan taehyung tapi dia sama sekali tidak pernah mencintai ku atau pun menyayangi ku!!!" Bentak jisoo kemudian mengambil pisau hendak menusuk perut Jennie namun Jennie menahan pisau itu dengan tangannya,dan jadilah tangan jennie yang memegang erat pisau itu untuk tidak mengenai perut nya.darah bercucuran di baju Jennie dan juga mengenai lantai.
"Kau wanita iblis jisoo,kau iblis!" Ucap jennie memberontak dari jisoo,mencoba menghindari serangan yang akan di lakukan jisoo lagi namun dengan tidak sengaja Jennie menggoreskan pisau itu ke pipi jisoo.
Jisoo terduduk sambil memegangi pipinya yang berdarah,Jennie hanya bisa diam mematung karna masih syok,sedetik kemudian jisoo kembali berdiri lalu mencekik leher Jennie.
"J-jisoo" Jennie mencoba melepaskan tangan jisoo dari lehernya,nafas nya tertekan kepala nya sangat pusing di tambah dengan nyeri di perut nya dan juga darah yang masih mengalir dari tangannya.
"Mati kau Jennie!!!matiii kau tidak pantas menjadi istri taehyung dan ibu dari anak-anaknya,kau harus matii kau harus__
Jisoo menggantungkan kalimatnya saat mendengar suara mobil yang dia kenali itu adalah suara mobil taehyung,dengan cepat jisoo melepaskan cekikan nya yang membuat Jennie langsung terduduk lemas.
Jisoo memukul kepalanya sendiri di meja tamu itu dengan kuat hingga menimbulkan darah yang keluar dari kening jisoo,dan dengan licik nya jisoo menarik tangan jennie lalu mengambil pisau dan membuat seolah Jennie memegang pisau lalu menahan nya di lehernya sendiri.
Siapapun yang melihat posisi itu akan mengira bahwa Jennie mencoba membunuh jisoo dengan cara menyayat lehernya jisoo.
"Jennie hiks hiks lepaskan aku mohonn hiks..aku tudak bersalah hiks aku tidak melakukan apapun kepada ibu hikss" teriak jisoo sambil menangis dan masih menahan tangan jennie untuk berada di lehernya.
"Apa yang kau lakukan lepaskan tangan ku lep__
"JENNIE!!!" Teriak taehyung menggelegar saat melihat tangan jennie yang memegang pisau dan berada di leher jisoo.
"T-taehyung t-to-tolong aku hiks hiks" Isak jisoo dan tak butuh lama taehyung langsung berjalan mendekati Jennie dan mendorongnya kuat hingga membuat Jennie tersungkur ke belakang.
"APA YANG KAU LAKUKAN!!!KAU MENCELAKAI IBU KU DAN SEKARANG KAU BERUSAHA UNTUK MEMBUNUH JISOO?!!!"
"DIMANA HATI MU JENNIE?!!AKU BAHKAN TIDAK MENYANGKA BAHWA KAU AKAN MELAKUKAN HAL SERENDAH INI!!!!" bentak taehyung dengan sangat kuat pada Jennie yang kini hanya mematung menatap taehyung dengan tatapan yang tidak percaya.
"Oppa,aku tidak melakukan itu" lirih Jennie dengan suara serak.
Jennie tidak percaya,benar benar tidak percaya pada taehyung yang kini lebih percaya dengan apa yang dia lihat,bahkan taehyung tidak melirik sedikit pun dirinya yang kini sudah berlumur darah di tangan nya dan bekas tamparan juga cekikan di lehernya.
"KAU MASIH INGIN MENGELAK JENNIE?!!,AKU TAU KAU TIDAK SUKA DENGAN JISOO BEGITU JUGA DENGAN KU,TAPI AKU BAHKAN TIDAK PERNAH MENAMPAR NYA DAN KAU?!! KAU BAHKAN INGIN MEMBUNUH NYA SETELAH MELUKAI IBU KU?!!" bentak taehyung.
"TAEHYUNG CUKUP!!!" teriak Jennie dengan nafas yang tidak teratur kemudian terisak pilu.
"Oppa percayalah pada ku hiks..aku tidak melukai ibu atau bahkan mencoba membunuh wanita itu hiks.dia yang mencoba membunuh ku oppa hiks tolong percayalah pada ku" Isak Jennie memegang tangan taehyung dan menahan rasa sakit yang luar biasa di perut dan seluruh badannya.
"Aku benar benar tidak menyangka Jennie,wanita yang ku cintai bahkan bisa berbuat serendah ini,apa kesalahan yang jisoo perbuat hingga kau seperti ini hah? Aku memang tidak mencintai jisoo bahkan aku sangat membenci nya tapi aku berfikir bahkan jisoo lebih baik dari pada dirimu" ucap taehyung pelan namun berhasil membuat Jennie terdiam seribu bahasa, lidah nya kaku dan matanya terpaku melihat taehyung yang sedang memapah tubuh jisoo menuju mobil.
Jennie hanya terdiam melihat taehyung yang bahkan sudah pergi meninggalkan dirinya seorang diri,dengan darah yang mulai mengering masih dengan nyeri di perut Jennie dan juga seluruh tubuhnya yang terasa sakit.
Kemudian Jennie merasakan keram yang sangat hebat pada perut nya dan juga mulai merasakan denyutan di kepala yang luar biasa sakit nya.
"Arghhh hiks...apa yang terjadi pada mu sayang hiks...momy mohon jangan seperti ini hiks hiks.." Isak Jennie berusaha mengelus perutnya dengan sisa tenaga nya.
"Arhhgrrhhhh hiks...hiks....sakitt hiks hikss sakit sekaliii hiks arhggggghhhh" teriak Jennie meringis memegangi perutnya.
"Oppaa hiks.... taehyung oppaa s-sakittt hiks hikss" Isak Jennie memanggil manggil nama taehyung.
"Ya Tuhan apa yang terjadi hiks hiks..., taehyung opppa.....hiks hikss" Isak Jennie melihat darah yang kental mengalir dari sela sela paha dalamnya.
"T-taehyung oppaahh" lirih Jennie sebelum menutup matanya.
Jennie tidak sadarkan diri dengan keadaan yang menyedihkan,darah yang melumuri baju dan juga lantai,darah yang sangat kental juga mengalir dari sela sela paha dalam jennie dan juga wajah jennie yang begitu pucat.
....
Hay Guys,masih inget sama chp ini kan ya?? Maaf ya aku kelamaan up nya,buat yang baca semua chp aku yang "my boss" pasti tau kenapa aku lama up.
Btw di part ini taehyung seperti eek ayam yah😌,saya juga kesel sendiri padahal saya yang buat chp nya.
Wkwkwkw.oke segini dulu buat part ini semoga kalian ttp nungguin ni chp yakk.
See youu❤️💚🐻✨
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙹𝚞𝚜𝚝 𝚢𝚘𝚞 𝚓
RomanceJENNIE KIM seorang mahasiswi kampus yang sangat bad gril namun di sukai banyak pria bertemu dengan seorang CEO sekaligus pemilik kampus yang sangat menyebalkan baginya. KIM TAEHYUNG seorang CEO sekaligus pemilik kampus yang sangat terkenal dengan ke...