part 20

1.8K 174 7
                                    

"oppa" gumam Jennie yang masih dalam pelukan taehyung.

"Hm?" Ucap taehyung sambil mengelus surai jennie.

"Aku ingin meminta sesuatu,apa boleh?" Tanya Jennie mulai melepas pelukannya.

"Tentu sayang,kamu mau apa hm?" Tanya taehyung,Jennie lalu kembali memeluk taehyung lebih erat.

"Aku..ingin bertemu dengan Jimin oppa" ucap jennie dengan suara pelan namun masih bisa di dengar oleh taehyung.

Jennie merasakan pelukan taehyung semakin erat dan Jennie tau maksud taehyung.

"Aku hanya ingin bertemu saja,oppa juga bisa ikut,ku mohon...hanya sebentar saja,boleh yaa" ucap jennie menenggelamkan wajahnya di ceruk leher taehyung dan mengecupnya.

"Ada syarat nya" ucap taehyung menatap Jennie.

"Apa?"

Mendengar itu taehyung merapat kan tubuhnya dengan jennie lalu mengelus pinggul Jennie hingga kebokong lalu meremasnya sedikit kuat.

"Ini masih jam 2 pagi,aku ingin kita...

Taehyung menggantungkan ucapannya lalu dengan sengaja menggesekkan penisnya tepat di vagina Jennie yang membuat Jennie menggigit bibirnya sendiri.

"Emhh" desah Jennie saat taehyung mulai mengelus bokong dan semakin menggesekkan penisnya di vagina Jennie.

Tanpa aba aba taehyung langsung menggendong Jennie tanpa melepas pangutan mereka,lalu taehyung dengan lembut membaringkan Jennie lalu menindih tubuh mungil Jennie.

"Sayang,aku tau ini bukan pertama kalinya aku melakukan nya pada mu,maafkan aku untuk itu" bisik taehyung lalu mengecup telinga jennie.

Dengan lembut taehyung melumat bibir ranum jennie,menarik narik lidah Jennie dengan bibirnya dan tangan kiri taehyung memainkan payudara Jennie dan tangan kanan yang mengelus surai jennie.

Dengan sangat terpaksa taehyung melepas lumatan nya pada Jennie untuk membuka baju yang di kenakan nya dan juga baju yang di kenakan oleh Jennie.

Taehyung sengaja tidak membuka cd nya lalu menyuruh Jennie untuk duduk tepat di depannya yang setengah berdiri di atas kasur.

"Buka sayang" ucap taehyung menarik tangan jennie lembut lalu menaruhnya tepat di penisnya sendiri.

Jennie yang berniat akan memuaskan taehyung pun langsung membuka CD taehyung dan terpampang lah penis taehyung yang sudah berdiri sempurna.

"Ohhh babyhh" desah taehyung sambil mengelus rambut Jennie yang sedang mengulum penisnya.

"Shit you so hot babyy ahh" desah taehyung keenakan sampai wajahnya mendongak ke atas dan memejamkan matanya.

Jennie yang sedari tadi mengulum penis taehyung dengan lihai sambil mengocoknya karna penis taehyung tidak muat untuk masuk seluruhnya kedalam mulut mungil Jennie.

"Ahhss baby hisap lebih kuatth arghh" desah taehyung lalu memajukan pinggang agar lebih masuk kedalam mulut Jennie.

"Wlok..ohok ohok" Jennie tersedak karna taehyung menekan kepalanya dan memaju mundurkan pinggulnya agar untuk mencapai klimaks taehyung.

Jennie menahan sakit di rahangnya dan juga menahan tangis demi taehyung untuk mendapat pelepasannya.

"Ohhh shit ak-aku akan sampai babyy arghhh ahhhh" desah taehyung panjang sambil mendiamkan kepala Jennie untuk menyemut penis nya.

Taehyung mulai menarik penisnya dari mulut Jennie lalu menunduk untuk melihat wajah jennie seketika taehyung terkejut melihat wajah jennie yang merah dan air mata yang yang ada di sudut mata Jennie.

"Astga sayang apa aku menyakiti mu?" Tanya taehyung panik

"T-tidak hanya saja aku belum terbiasa melakukan blow job oppa" ucap jennie menunduk karna malu takut taehyung berifikiran tidak bisa me-muaskan dirinya.

Mendengar itu taehyung tersenyum hangat lalu mengelus surai jennie dan melumat bibir Jennie dengan penuh kasih sayang lalu meangjat tubuh Jennie untuk duduk di pangkuannya dan taehyung yang bersandar di punggung kasur.

"Kau selalu membuat ku puas sayang" ucap taehyung yang masih setua mengelus surai jennie dan menatap setiap inci wajah jennie dan juga semua badan Jennie yang kini polos di hadapanya.

"Aku ingin memimpin" ucap jennie tiba tiba membuat taehyung terkekeh pelan.

"Lakukan sepuas mu sayang" ucap taehyung lalu berbaring dengan Jennie yang masih berada di atasnya.

Tanpa ragu Jennie memasukkan penis taehyung ke dalam vaginanya menahan rasa sakit yang masih terasa ketika di masuki oleh taehyung.

"Emhh shhh" desah Jennie mulai menggoyangkan pinggul nya.

Dengan lihai Jennie menaik turunkan bokong nya dan menggoyangkan pinggulnya di atas taehyung,dan benar benar membuat taehyung sangat gila akan kenikmatan yang di berikan oleh jennie.

"Aahhss oppaaa akhh" desah Jennie tidak karuan karna akan mencapai klimaks nya,melihat itu taehyung memegang pinggul Jennie untuk membantu Jennie mencali klimaks nya.

"Panggil nama ku sayang" ucap taehyung, taehyung sngat bahagia bisa melihat Jennie yang begitu menikmati tubuhnya dan bisa di luaskan oleh Jennie.

"Taehyung ahh ak-akuhh shhh" desah Jennie.

"Iya sayang aku di sini" ucap taehyung menatap Jennie dengan tatapan menggoda sekaligus cinta.

"Emmhhh ahhh ssshhh taehyungg akuhh" desah Jennie semakin keras karna tidak bisa mencapai klimaks nya,nikmat dan lelah bercampur aduk

Mendengar desahan Jennie seperti ingin mencapai klimaks nya dengan sigap taehyung membalikkan posisi nya menjadi Jennie yang di bawah Kungkungan taehyung.

Taehyung meangkat kedua kaki Jennie untuk bersandar di bahunya lalu memasukkan penis nya di vagina Jennie dan memompanya dengan tempo cepat.

"Ahh hahh taehyungg akhhh"

"Iya sayang keluarkan sayang hmm" ucap taehyung memompa jennie dan mengelus surai jennie.

"Akhh taehyung aku akanhh akhh ahh" desah Jennie akan mencapai klimaks nya.

Taehyung lebih memompa jennie dengan cepat hingga membuat decitan kasur sambil jarinya yang memainkan klitorisnya jennie.

"Iyahh oppahh di situhh emhh akhhh ahhhhh" desah Jennie panjang saat klimaks nya sudah sampai.

Taehyung lalu menjatuhkan dirinya untuk memeluk jennie dengan penis yang masih berada di dalam vagina Jennie.

Taehyung memeluk tubuh jennie sambil menetralkan nafasnya lalu Jennie mendorong dada taehyung untuk menatap wajah taehyung.

"Kenapa hm?" Tanya taehyung sambil mengelus wajah jennie.

"Maafkan aku" lirih Jennie yang membuat taehyung bingung.

"Ada apa sayang,kenapa meminta maaf?" Tanya taehyung lembut.

"Aku tidak bisa memuaskan mu hiks.." Isak Jennie.

"Ssstt..hey apa yang kau bicarakan? Aku selalu puas jika dengan mu sayang,dan apa ini hm? Aku tidak ingin ada air mata membasahi wajah mu" ucap taehyung mengusap air mata Jennie.

"Sudah ya? Aku tidak mau melihat mu menangis lagi" ucap taehyung lembut lalu mengecup kedua mata Jennie.

Taehyung mulai berbaring menyamping,dengan posisi penis taehyung masih tertanam di vagina Jennie.

"Biarkan seperti ini baby" ucap taehyung lalu menenggelamkan wajah nya di belahan payudara Jennie.

Jennie tersenyum hangat melihat taehyung yang begitu tulus padanya,hanya saja dia takut pikiran nya akan benar terjadinya.

...
















Segini dulu buat pagi ini,aku usahain bakal double up deh.

Jangan lupa voment 🥰🐻💚✨


𝙹𝚞𝚜𝚝 𝚢𝚘𝚞 𝚓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang