"taehyung,kau harus bertemu dengan Jimin oppa dan membicarakan soal pernikahan kita" ucap jennie memeluk tangan taehyung.
"Pasti sayang,tapi apa dia ada di dalam?" Tanya taehyung mengecup surai jennie.
"Pasti,dia pasti ada di rumah ku sekarang dia pasti sekarang sangat khawatir karna semalam aku tidak pulang ke rumah" jelas Jennie.
"Baiklah,tapi ada syaratnya" ucap taehyung.
"Aku cemburu jika wanita ku memanggil pria lain dengan sebutan oppa sementara aku tidak,jadi aku ingin mulai dari sekarang kau harus memanggil ku oppa" sambung taehyung.
"Tentu oppa" ucap jennie dengan menunjukkan gummy smile nya.
"Baiklah,ayo" ucap taehyung keluar dari mobil lalu membukakan pintu untuk Jennie.
Taehyung dan jennie berjalan sambil bergandengan tangan lalu menekan bel rumah Jennie sendiri.
Dan terlihat Jimin yang membuka pintu dengan raut bahagia saya melibat Jennie datang.
"Oppaa" seru jennje lalu langsung memeluk Jimin erat.
"Kau dari mana saja sayang,oppa menghawatirkan mu hm?" Ucap Jimin juga membalas pelukan Jennie tak kalah erat.
Taehyung yang melihatnya tentu merasa cemburu tapi dia menahannya demi Jennie lagian sebentar lagi mereka akan menikah jadi untuk saat biarkan saja dulu,pikir taehyung.
"Oppa maafkan aku telah membuat mu khawatir" ucap jennie.
"Sudah tidak masalah,yang terpenting sekarang Nini ku ada di hadapan ku dengan keadaan baik baik saja" ucap Jimin melepas pelukannya nya dengan lembut lalu mencium kening Jennie dan hendak mencium kedua pipi Jennie namun tertahan karna taehyung yang langsung memegang pundah Jimin.
"Ohh,sejak kapan kau di sini?" Tanya Jimin yang baru menyadari keberadaan taehyung, taehyung yang mendengar itu memutar bola mata malas,geram karna wanitanya di sentuh seperti itu.
"Oppa,dia ingin membicarakan sesuatu pada oppa" ucap jennie.
"Berbicara sesuatu?" Ulang Jimin yang di angguki jennie.
Jennie pun menatap taehyung seperti memberi isyarat "cepat katakan" yang di angguki taehyung.
"Emm,begini aku ingin mengatakan sesuatu yang serius" ucap taehyung.
"Baiklah, bicarakan di dalam" ucap Jimin yang di angguki Jennie dan taehyung.
"Oppa aku akan ganti baju dulu" ucap jennie lalu naik ke kamarnya.
..
"Apa yang ingin kau katakan" tanya Jimin
"Aku ingin menikahi Jennie" ucap taehyung to the point.
"Apa?!,apa kau bercanda?!" Tanya Jimin dengan suara tinggi.
"Hey bung,aku ini ingin menikahi ADIK mu,reaksi mu seperti aku ingin menikahi kekasih mu saja" ucap taehyung menekan kalimat adik.
Jimin nampak menghela nafas lalu mengusap wajahnya lalu menatap taehyung.
"Apa Jennie bahagia dengan mu?" Tanya Jimin pasrah.
"Aku bisa menjamin kebahagiaan jennie" ucap taehyung.
"Tapi aku melihat ketidak ikhlasan dari diri mu" lanjut taehyung.
"Kau mencintai Jennie?" Tanya taehyung dengan tatapan tajam.
"Kau benar,aku memang mencintai Jennie,aku sangat ingin dia bahagia dan aku akan melakukan apapun demi kebahagiaan Jennie meskipun itu tidak dengan ku,jika dia mencintai mu dan bahagia bersama mu aku tidak masalah,aku bahagia jika dia bahagia" ucap Jimin lembut, taehyung bisa melihat ketulusan di dalam mata Jimin untuk Jennie,tapi taehyung juga sangat mencintai Jennie dan akan menikahi jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙹𝚞𝚜𝚝 𝚢𝚘𝚞 𝚓
RomanceJENNIE KIM seorang mahasiswi kampus yang sangat bad gril namun di sukai banyak pria bertemu dengan seorang CEO sekaligus pemilik kampus yang sangat menyebalkan baginya. KIM TAEHYUNG seorang CEO sekaligus pemilik kampus yang sangat terkenal dengan ke...