part 8

1.9K 206 15
                                    

"baby"panggil taehyung pada Jennie yang tengah duduk di pangkuannya sambil memainkan kancing bajunya.

"Hmm" gumam Jennie.

"Aku sangat senang hari ini,sejak pagi kau ada bersama ku,duduk di pangkuan ku,dan juga nanti aku akan mengantar mu pulang" ucap taehyung.

"Itu karna kau yang mengosongkan jadwal kelas ku dan kau yang memaksa ku untuk duduk di pangkuan mu,lagi pula aku hanya ingin Jimin oppa mengantar rose maknya aku mau di antar oleh mu" batin Jennie.

"Baby,kau tidak menjawab perkataan ku?" Tanya taehyung saat melihat Jennie hanya diam

"I-iya aku mendengar mu,hanya sajaa sebentar lagi akan pulang sementara aku dari pagi belum bertemu Jimin oppa" ucap jennie

"Maksud mu" tanya taehyung penuh tanya.

"Aku kan selalu berangkat bersamanya jika akan ke kampus,dan biasanya juga kami selalu tidur bersama tapi tadi___

"Kalian tidur bersama?" Tanya taehyung memotong kalimat jennie.

"Yaa,kami bahkan sudah biasa melakukan itu sejak__

Lagi lagi taehyung menyeka kalimat jennie namun kali ini di turunkan nya Jennie dari pangkuannya sedikit kasar.

"Melakukan apa baby,kau sadar kan apa yang kau katakan barusan" geram taehyung menatap Jennie dengan tatapan tajam yang membuat Jennie takut.

"Katakan sekali lagi,apa kau sering tidur bersama pria itu?" Tanya taehyung penuh penekanan.

"Iya kami memang sering tidur bersama tapi dengarkan aku dulu" ucap jennie seperti memohon, entahlah Jennie juga tidak mengerti kenapa dia tidak ingin membuat taehyung salah paham terhadap nya.

"Apa lagi yang harus?!!!___ Aaarrghhh"

Taehyung membuang semua isi yang ada di mejanya dan memukul meja itu hingga retak.

"Kau!!!___"

Saat taehyung berbalik hendak memarahi jennie seketika hatinya mencelos ketika melihat wajah jennie yang begitu ketakutan,air matanya yang membasahi kedua pipinya,itu membuat taehyung tidak kuat melihatnya.

Taehyung pun berjalan pelan mendekati Jennie lalu menangkup wajah jennie dan mengecupnya singkat,dan di usapnya air mata Jennie.

"Jelaskan baby" ucap taehyung lembut.

"A-aku ha-hanya ingin mengatakan hiks aku dan Jimin oppa sudah biasa tidur bersama sejak kami kecil hiks,dia sudah menjaga ku dan juga memberi kasih sayang pada ku saat orang tua ku susah tiada hiks hiks" Isak Jennie yang membuat taehyung merutuki kebodohan nya.

Di raihnya tubuh Jennie kedalam dekapanya lalu mengecup kening Jennie dan mengusap punggung Jennie yang bergetar.

"Maafkan aku baby,ku mohon maafkan aku" ucap taehyung lembut,dia merasa iba dan juga menyesal karna tidak mendengarkan penjelasan Jennie dulu.

"Sudah ya jangan menangis lagi" ucap taehyung menatap Jennie dan megusap air mata Jennie.

"Pergilah ke kelas mu,ini sudah waktunya pula aku akan menunggu mu di parkiran hm?" Ucap taehyung yang di angguki Jennie lalu langsung pergi dari ruangan taehyung.

..

Tidak.jennie tidak sepenurut itu untuk pergi ke kelas,dia lebih memilih untuk ke kantin karna dia yakin saat ini kedua sahabatnya itu ada di sana.

Brak

"Hey Jennie,ada apa dengan mu" serkas Lisa saat melihat wajah jennie begitu kesal.

"Hey,kau mengambil makanan ku" ucap rose saat melihat Jennie mengambil makanannya.

𝙹𝚞𝚜𝚝 𝚢𝚘𝚞 𝚓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang