"oppa aku pergi dulu" ucap jennie sambil memeluk Jimin.
"Hemm,jaga dirimu baik baik,hubungi oppa jika kau membutuhkan sesuatu ya?" Ucap Jimin sambil mengecup surai Jimin.
"Ekhemm,sepertinya kau lupa jika Jennie sudah punya diri ku" ucap taehyung sinis.
"Baiklah oppa,oppa juga jaga diri baik baik,tapi oppa siapa yang menjaga rumah ku jika oppa di sini?" Tanya Jennie pada Jimin.
"Oppa selalu di rumah mu sayang,bahkan setiap hari,pergi bekerja dan pulang bekerja oppa selalu ke rumah mu,hanya saja ada sesuatu yang oppa butuhkan di rumah oppa maknya semalam oppa tidak ke rumah mu" jelas Jimin.
"Tapi oppa__
"Sayangg,mau sampai kapan kau berbicara denganya,kita tidak akan pulang jika terus seperti ini" ucap taehyung sambil menarik Jennie halus kedekapan nya
"Posesif sekali" gumam Jimin.
"Hey aku masih bisa dengar" sinis taehyung.
"Sudah sudah,baiklah oppa aku pergi dulu,bye oppaa" ucap jennie lalu masuk ke dalam mobil.
Melihat Jennie sudah masuk taehyung pun menutup pintu mobil Jennie lalu memutar untuk masuk ke mobil juga.
"Taehyung" panggil jimin yang membuat taehyung berhenti untuk membuka mobil.
"Ada apa"
"Jaga jennie,ku mohon"
Sejujurnya hati taehyung sangat panas jika mendengar Jimin berkata seperti tadi,sudah dari tadi dia mengatakan hal hal yang tidak masuk akal,heol, taehyung sudah menjadi suami Jennie sudah pasti taehyung akan menjaga Jennie dengan segenap jiwa nya.
"Dan satu lagi,Jennie tidak bisa tidur jika tidak ada yang memeluk nya" ucap Jimin lagi yang hanya di balas anggukan oleh taehyung.
Mendengar kalimat terakhir Jimin, taehyung menahan senyumnya nya,ya itu benar pantas saja jika tidur Jennie selalu memeluk taehyung dalam keadaan bertengkar sedikit pun.
Pernah sewaktu Jennie dan taehyung bertengkar kecil hanya karna Jennie ingin membeli dress yang bisa memperlihatkan lekukan dan punggung mulus jennie, taehyung tidak membolehkan nya alhasil Jennie mendiamkan taehyung seharian,akan tetapi saat malam dengan santai Jennie memeluk bahkan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher taehyung.
Memikirkan itu membuat taehyung sangat gemas terhadap Jennie.
..
Saat di perjalanan hanya ada keheningan di dalam mobil,hanya ada suara lantunan musik dan juga tangan taehyung yang setia menggengam tangan jennie.
"Oppa" panggil Jennie.
"Hmm? Kenapa sayang?" Jawab taehyung menoleh sebentar ke arah Jennie.
"Emm,aku ingin memberi kejutan untuk mu malam ini" ucap jennie yang membuat taehyung langsung tersenyum lebar.
"Benarkah? Tunjukkan pada oppa sayang"
"Tapi oppa harus meliburkan semua maid dan juga bodyguard untuk hari ini saja oppa" ucap jennie
"Ada hubungannya?" Tanya taehyung
"Jelas ada oppa, sekalian juga aku ingin memberi kejutan pada ibu tentang kehamilan ku,dan oppaa,dulu juga oppa pernah bilang jika bercinta di dap__
Astaga.jennie langsung memukul jidatnya,bagaimana bisa dia mengatakan itu dengan percaya diri tanpa rasa malu sedikit pun.
Taehyung yang mendengar itu tersenyum puas,sangat puas, kemudian taehyung menepikan mobilnya lalu menarik Jennie agar duduk di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙹𝚞𝚜𝚝 𝚢𝚘𝚞 𝚓
RomanceJENNIE KIM seorang mahasiswi kampus yang sangat bad gril namun di sukai banyak pria bertemu dengan seorang CEO sekaligus pemilik kampus yang sangat menyebalkan baginya. KIM TAEHYUNG seorang CEO sekaligus pemilik kampus yang sangat terkenal dengan ke...