Kini taehyung sedang berada di kamarnya,sungguh saat ini amarah taehyung sangat memuncak karna jisoo dan juga ibunya.
Pikirannya sangat penuh,dari jisoo yang sudah melewati batas memikirkan ibunya yang menginginkan seorang cucu,dan yang taehyung pikirkan adalah,jennie,wanita yang sangat taehyung cintai bagaimana caranya dia akan memberitahu semuanya pada Jennie.
Dan tanpa taehyung rasa,air matanya mulai membasahi pipinya,dia benar benar takut kehilangan jennie taehyung belum siap untuk menjelaskanya pada Jennie.
Sampai kedatangan ibu nya pun taehyung tidak sadar. Ibu nya yang melihat putranya sangat terpuruk sangat tidak tega.
"Taehyung" panggil sang ibu
"Ku mohon tinggalkan aku sendiri ibu" lirih taehyung.
"Taehyung ada apa dengan mu nak" ucap sang ibu mulai menangis.
"Aku yang seharusnya bertanya pada mu bu! Ibu tau betul aku sangat membenci pernikahan ini, jika bukan karna ibu aku sudah menceraikan jisoo dari dulu Bu" bentak taehyung
"Aku mohon pada mu bu hiks buka hati mu untuk putra mu ini hiks,aku benar benar tersiksa dengan pernikahan ini Bu aku tidak mencintai jisoo tapi aku mencintai wanita lain hiks" taehyung mulai berlutut di depan ibunya dan menangis terisak.
"Ibu menginginkan cucu kan,aku akan memberinya bu tapi tidak dengan jisoo,aku akan menikah dengan wanita pilihan ku ibu jadi ku mohon izinkan aku untuk menceraikan jisoo bu aku mohon" Isak taehyung.
"Taehyung,nak bangun,jangan seperti ini" ucap sang ibu mengajak taehyung duduk di kasur.
Tanpa sang ibu duga,taehyung duduk di lantai dan manaruh kepalanya di pangkuan sang ibu, perlakuan taehyung membuat hatinya tersentuh sudah sangat lama taehyung tidak seperti ini.
"Aku mohon bu,aku ingin menikahi wanitaku bu,aku tidak bahagia dengan jisoo aku tidak bahagia dengan pernikan ini hiks" lirih taehyung di Pangukan sang ibu.
"Maafkan ibu nak,ibu tidak pernah menyangka kau akan semenderita ini maafkan ibu" ucapnya sambil mengelus rambut taehyung.
"Katakan nak,siapa yang sudah berhasil merebut hati putra ibu ini" ucap sang ibu menangkup wajah taehyung.
"Jennie bu,Kim Jennie dia wanita yang sudah berhasil merebut hati ku sejak pertama kali kami bertemu,aku sangat mencintainya bu,aku ingin menjaganya entah kenapa aku merasa aku sangat membutuhkan nya di dalam hidup ku Bu,aku ingin dia menjadi pendamping hidup ku" ucap taehyung.
"Kalau begitu bawa dia bertemu dengan ibu,ibu ingin melihat gadis itu"
"Aku pasti akan membawa nya Bu" ucap taehyung.
"Ibu mengizinkan ku untuk menikah dengan wanita pilihan ku kan bu" tanya taehyung.
"Ibu tidak ingin egois,kau yang menentukan kebahagiaan mu sendiri nak,ibu akan selalu mendukung mu" ucap sang ibu,taehyung pun langsung memeluk ibunya itu,menangis bahagia.
Berbeda dengan yeoja yang sedari tadi sudah mendengar percakapan antara ibu dan anak itu.
"Kau jahat taehyung,lihat apa yang akan aku lakukan pada jalang itu nantinya" gumam jisoo dengan air mata yang menetes.
...
"Jenniee sayang oppa datang" teriak Jimin dari bawah.
"Oppa?!" Pekik Jennie lalu berlari dari atas menurui tangga dan memeluk Jimin.
"Hati hati sayang" ucap Jimin sambil mengelus surai jennie.
"Ada apa dengan niniku hm? Kau terlihat sangat bahagia sekali,coba ceritakan sedikit pada oppa" ucap Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙹𝚞𝚜𝚝 𝚢𝚘𝚞 𝚓
RomanceJENNIE KIM seorang mahasiswi kampus yang sangat bad gril namun di sukai banyak pria bertemu dengan seorang CEO sekaligus pemilik kampus yang sangat menyebalkan baginya. KIM TAEHYUNG seorang CEO sekaligus pemilik kampus yang sangat terkenal dengan ke...