part 19

1.6K 170 20
                                    

Hari ini,hari dimana Jennie dan taehyung sudah sah menjadi suami istri,sejak di altar tadi tidak henti hentinya taehyung berbisik mengucapkan kalimat vulgar pada Jennie.

Dan saat ini,Jennie dan taehyung tengah bercumbu,dengan pakaian pengantin Jennie yang sudah terlepas tapi tidak dengan taehyung yang masih menggunakan kemeja dan celana hitam nya,hanya saja jass nya sudah di lempar entah kemana.

Baru saja taehyung akan membuka CD Jennie taehyung tiba tiba teringat sesuatu yang membuatnya langsung menatap lekat Jennie.

"Ada apa?" Tanya Jennie dengan nafas yang terendah engah dan tangan yang masih mengalung di leher Jennie.

"Ada yang harus mengurus pekerjaan kantor yang dari kemarin oppa tidak selesaikan" ucap taehyung sambil menatap Jennie lekat.

"Yasudah pergi sana" ucap jennie lalu mendorong tubuh taehyung agar menjauh darinya lalu akan beranjak ke kamar mandi menggunakan selimut tapi di tahan oleh taehyung dan membawa Jennie berbaring kembali dan kali ini taehyung kembali menindihnya.

"Sayang oppa harus mengerjakan nya agar besok oppa memiliki waktu seharian dengan mu,lagi pula aku mengerjakan nya di ruang kerja,mana mungkin oppa meninggalkan istri oppa yg sexy ini" goda taehyung dengan jahil memeras payudara Jennie.

"Aku pikir oppa akan meninggalkan ak~ aaaa oppa apa yang kau lakukan" jerit Jennie saat tiba tiba saja taehyung menggendong Jennie ala koala.

"Temani oppa mengerjakan nya" ucap taehyung lalu berjalan menuju ruang kerjanya.

..

"23:00" kst.

"Oppaaa aku sudah sangat mengantuk,mau sampai kapan oppa akan bergulat dengan lapton ituu" rengek Jennie di pangkuan taehyung.

"Sabar sayang,sebentar lagi akan siap" tutur taehyung sambil mengecup bibir Jennie.

Setelah 10mnt mengatakan itu taehyung pun menutup laptop nya dan beralih mencoba menatap wajah jennie yang ada di ceruk lehernya.

Taehyung menunjukkan senyum kotak nya lalu mengelus surai jennie dan menatap nya lembut.

"Kasihan baby oppa,pasti sangat lelah menunggu oppa sampai tertidur" ucap taehyung lalu menggendong Jennie bredel style.

02:00 kst.

Jennie terbangun dari tidurnya karna merasa tenggorokan nya sangat kering,di lihatnya taehyung sedang tertidur dengan sangat pulas sambil memeluk dirinya posesif.

Dengan perlahan Jennie melepas pelukan itu agar tidak menggangu tidur taehyung.

Saat Jennie turun ke bawah,Jennie bisa melihat jisoo yang sedang mengambil air minum.

Melihat itu jennie hanya mengedikan bahunya,lalu berjalan santai dan mengambil air minum lalu meneguk nya hingga habis.

Saat akan beranjak dengan sengaja jisoo memajukan kaki nya hingga membuat Jennie hampir terjatuh,seketika Jennie menatap tajam ke arah jisoo.

"Apa? Kenapa kau melihat ku seperti itu?" Tanya jennie santai.

"Ck ck ck,jenniee jenniee aku merasa sangat miris melihat mu sekarang,kau dengan begitu bangga nya bisa menikah dengan taehyung padahal dia adalah mantan suami ku,ohh jadi kau memungut bekas ku" ujar jisoo dengan melipat tangannya di dadanya.

"Aku rasa kau harus berkaca eonnie,lihat diri mu sendiri dari awal bahkan tidak pernah menganggap mu sebagai istrinya,Dan yahh apa kau tidak malu pada ku hm?" Tanya Jennie yang membuat jisoo bingung.

"Di malam taehyung melamar ku,kau sengaja mengirim pesan pada taehyung seakan kalian adalah pasangan paling harmonis di dunia,tapi nyatanya taehyung bahkan tidak Sudin untuk menyentuh mu,sadar kah kau bahwa dirimu ini sangat sangat murahan hm?" Ucap jennie lagi dengan smrik nya yang kali ini membuat jisoo terpaku.

𝙹𝚞𝚜𝚝 𝚢𝚘𝚞 𝚓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang