Yuuk sebelum masuk ke komplek zero kita kenalan dulu dengan para penghuni nya, ga perlu basa basi langsung aja cekidot.
Rendi Dwi Andhika
- Mahasiswa Fakultas Kedokteran semester 2.
- Punya geng yang bernama "DREAM".
- Anaknya rajin banget.
- Mahasiswa favorit para dosen.
- Ketua BEM angkatan baru.
- Most Wanted seantero kampus.
- Bucin banget sama yang namanya sambel, kalau bawa bekel wajib ada sambel.
"Heran orang-orang kok pada pengen jadi gue? yang katanya most wanted, secret admirer dimana-mana trus ketua BEM. Tapi aslinya, apa-apaan jadi ketua BEM enak, eneg jualan risol gue. Cepet laku ya sol," sambil liatin Tupperware miliknya yang berisi risol.
"Mana di ikutin cewe-cewe mulu dari tadi. Enak kalau sekalian beli risol gue, lah ini pada minta no wasap mulu, segala gue kudu rapat nanti sore. Ya Allah semoga batin gue aman terkendali, walaupun tersiksa," lanjutnya sambil melangkah ke ruang kelas.
Jenandra Zaahir Wijaya
- Anak geng "DREAM".
- Mahasiswa jurusan hukum semester 2.
- Jadi inceran para kating cewe karena kegantengannya.
- Tengil banget anaknya.
- Tampang anak ga pernah julid, sekalinya julid pedes kek mie setan.
- Langganan keluar masuk BK waktu SMA.
- Fanboy garis keras, sering halu jadi jodohnya Kang Seulgi Red Velvet.
"YAH ANJIR KOK GUE YANG KENA? GAK ASIK LAH," ucap Jenan kesal. "HAHAHAHA, terima nasib aja lah bang. Truth or Dare," tantang Kenan. "Truth aja dah ga yakin gue kalau milih dare, apalagi dare dari lu, Ken."
"Oke, lu lagi suka sama kating ye? Jawab jujur lu," tanya Kenan. "Iya, tapi sayang dia udah suka sama cowok lain Ken," jawab Jenan dengan wajah lesu. "HAHAHAHA kasian banget lu. Btw, saha, bang orangnya? tanya Kenan dengan muka keponya begitupun anak Dream lainnya. Jenan melihat sekitar dan menghembuskan nafasnya pelan sambil menjawab pertanyaan Kenan dengan suara pelan "Teh Erina."
KAMU SEDANG MEMBACA
Zero Location
FanfictionKisah para penghuni komplek zero yang tidak bisa di tebak Penasaran?? yuk kepoin bahasa non baku dan baku alias campur