Zerofams OTW Liburan Euy

49 7 0
                                    

Happy Reading guys !!!

Sore ini dibawah langit Bandung, terdengar sorak sorai anak-anak komplek yang masih asik dengan perbincangan sehari-hari di rumah Erina.
Rumah Erina memang menjadi tempat jika anak-anak komplek sedang ingin mendiskusikan sesuatu atau sekedar bercanda ringan.

"Kayaknya enak gak sih kalo kita liburan bareng, refreshing gitu, sumpah gue udah mulai enek sama tugas kuliah," ujar Keysa sambil menatap lurus ala-ala bengong.

"Temen gue liburan sama squadnya—"

"KAGET! Demi Allah lo kalo duduk jangan di belakang gue! Lo juga kapan datengnya si?" teriak Senayu kaget karena Jenan yang tiba-tiba bersuara di belakang dia.

"Jenan kan emang ajaib," timbal Rendi.

"Ih kok jadi ngomongin gue?? Yaudah ayo liburan, gue iri banget liat story outstagram temen gue."

"Yaudah ayo," ujar Zaskia enteng.

"Emang kita mau liburan ke mana?" tanya Haidar sambil ngunyah mangga.

"MANGGA GUE JANGAN LO MAKAN SEMPRUL," teriak Fel.

"BAGI, KALO PELIT NANTI KULIT LO JADI IJO. LAGIAN KAN INI BUKAN PUNYA LO, INI PUNYA TEH ERINA SAMA TEH SENA," balas Haidar emosi.

"GUE BUKAN HULK. LAGIAN LO KALO MAU AMBIL SENDIRI, INI GUE YANG AMBIL."

"YA MAKANYA BAGI."

Senayu menarik nafas dalam-dalam, "HEH BUDAK, MEUNI TEH PUGUH PISAN! CICING!"

(HEH BOCAH, GAK BISA DIEM BANGET! DIEM!)

"DIA DULUAN," Fel sambil menunjuk muka Haidar.

"Ambil aja di kulkas, masih banyak kok, udah di kupas juga," tutur Erina berusaha menengahi.

"Emang Haidar bisa gak mager?" tanya Mahesa.

"Mustahil," timbal Kenan.

"Lo semua saksi ya, bukan gue yang ngomong," ujar Mahesa.

"Gue tandain muka-muka lo semua ye, dasar bocah edan."

"Ngaca! Lo juga lulus syarat dan ketentuan jadi bocah edan!" ujar Elle sambil menabok kepala Haidar kesal.

"Waduh waduh, minum dulu pakcik, serem loh pakcik kalo marah-marah sampai darah tinggi. Ya gak bang Rendi?" ujar Maudy jail.

"Iya," sahut Rendi.

"KOK LO BEGITU?!"

"YA EMANG DARI GUE BELAJAR JUGA GITU."

"KAYA LO ANAK KEDOKTERAN AJA."

"OTAK LO PAKE, GUE EMANG ANAK KEDOKTERAN NGAPE LO?!"

"Mampus Haidar skakmat," ujar Keysa.

"Udah ih, jangan berantem lagi. Btw, Kalian udah libur semester kan?" ujar Zaskia menenangi suasana.

"Nah iya, kalian udah libur kan?" sahut Erina.

"Gue masih ada UAS, lusa selesai," ujar Senayu.

"Kalian Minggu ini masih ada kelas atau ujian emang?" ujar Zaskia.

"Masih, anak kuliah masih ada UAS," kata Mahesa.

"Yang SMA SMP?"

"Aku udah libur," ujar Maudy.

"Mingdep sabi dah, udah libur semua fix," ujar Keysa.

"Waktunya udah sabi, tinggal lokasinya aja si," ujar Jenan.

Zero LocationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang