Alooo para zerovers, pada kangen sama cerita ini ga sih??? Semoga aja pada kangen yaa, biar akunya semangat buat lanjutin ini cerita...
Oke deh ga usah basa-basi lagi..
Happy reading guys....Setelah acara 3 hari liburan di lembang, ada yang berhasil deketin si mbak crush dengan lancar bahkan sekarang mereka kalau kemana-mana selalu berdua, ya mereka adalah Haidar dan Cindy. Sekarang bisa dibilang Haidar menjadi kang ojek pribadi Cindy, setiap Cindy mau pergi selalu diantar oleh Haidar, dan itu bukan Cindy yang meminta tapi inisiatif dari Haidar sendiri. Seperti hari ini Haidar mengirim pesan kepada Cindy untuk menanyakan apakah Cindy udah selesai kuliah atau belum.
Setelah mengirim pesan kepada Cindy, Haidar langsung meluncur ke parkiran sepeda motor. Selama perjalanan menuju parkiran senyum Haidar tidak luntur sampai-sampai temannya menganggap Haidar lagi kesambet.
Sesampainya di parkiran, Haidar di kagetkan dengan sahabat dari oroknya yaitu Elle.
"DOORR"
"MONYET!!"
"Ya Allah tuh mulut ye lemes bener ngomong monyet," Ujar Elle sambil memukul lengan Haidar
"HEH SAKIT, ya habis lu sih pake acara ngagetin gue. Tumbenan lu ke parkiran? Biasanya juga dijemput."
"Hehehe..."
"Feeling gue ga enak nih, udah ah gue mau balik udah di tungguin bang Mahes."
"Idaaaaar, gue nebeng yaaaa Bang Mingyu ga bisa jemput, dia masih bimbingan."
"Duh sorry to say nih ya Elle, gue ga bisa kasih lu tebengan karena gue ada janji sama Bang Mahes di kampusnya."
"Hilih, bohong. Lu mau ketemu sama Bang Mahes, paling juga jemput Teh Cindy kan? Ngaku lu?
"Heh tuh mulut ye, jangan kenceng-kenceng tau dari mana lu?"
"Bener kan berarti?"
"Iye iye, gue tanya ke lu siapa aja yang udah tau ini semua?" tanya Haidar sambil menyilangkan tangannya di dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zero Location
FanfictionKisah para penghuni komplek zero yang tidak bisa di tebak Penasaran?? yuk kepoin bahasa non baku dan baku alias campur