Guanlin Apologized

35 7 0
                                    

Guanlin POV

Setelah keluar dari ruangan pemilik café gue dan bang Daniel sebenernya pengen langsung balik karena emang gue udah ngerasa ga nyaman di café ini, tiba-tiba kak Erina narik gue dan pengen ngobrol empat mata dengan gue.

"Alin, bisa ngobrol berdua?"

"Mau ngobrol apalagi sih? lu mau nyeramahin gue."

"Gue tunggu di rooftop," ucapnya sambil meninggalkan gue dan bang Daniel.

"Udah ngobrol dulu sana, kelarin masalah lu gue tunggu di café depan," ucap bang Daniel lalu ninggalin gue gitu aja.

Dengan langkah gontai gue menghampiri Kak Erina di rooftop, ya café bang Wonu dibangun 2 lantai, lantai 1 khusus untuk pelanggan sedangkan lantai 2 bisa dibuat event-event gitu. Sesampainya di rooftop gue langsung menghampiri kak Erina.

"Mau ngomong apa lagi sih lu kak, waktu gue ga banyak." Gue liat muka Kak Erina yang sedikit sembab, sebenernya ga tega ngeliat dia gitu tapi ego gue lebih tinggi dari hati nurani gue.

"Duduk dulu, biar gue obatin luka lu," ucap Kak Erina sambil narik tangan gue buat duduk di depannya.

"Sshh, pelan-pelan napa kak." Kak Erina senyum tipis ngeliat gue yang kesakitan.

"Ga berubah ya lu, masih seperti dulu," ucapnya sambil mengoleskan salep ke pipi gue yang lebam.

"Lu juga sama, Kak, ga berubah tetep jadi cewe lembut yang gampang banget di boongin," ucap gue sambil menatap wajahnya, tiba-tiba aja tangan kak Erina yang satunya langsung mencubit pinggang gue.

"ADUUHH SAKIT IH..."

"Rasain, ehm Lin gue mau tanya alasan lu ngejadiin gue bahan taruhan lu ama Jenan apa?" tanyanya.

"Lu beneran pengen tau alasan gue ngejadiin lu bahan taruhan, Kak?" tanya gue mengabaikan pertanyaan dia.

"Iya, ga mungkin juga lu tiba-tiba ngejadiin gue barang taruhan dengan mukbang, gue udah kenal lu lama, Lin."

"Gue pengen lu sama Bang Jimin putus," ucap gua to the point dan dapat gue liat ekspresi Kak Erina kaget langsung berhenti ngolesin salep ke pipi gue.

"Kenapa?" tanyanya tanpa melihat ke arah gue.

"Kenapa? lu tanya kenapa kak? KARENA GUE SAYANG AMA LU, GUE GA MAU NGELIAT ORANG YANG GUE SAYANG DISAKITI ORANG LAIN."

"Tapi dengan lu buat gue jadi bahan taruhan itu sama aja lu nyakitin gue Lin."

"Gue ngelakuin itu karena gue tau Jenan pasti kalah dan pada akhirnya gue bisa jalan sama lu kak."

"Kalau lu mau jalan sama gue, ga perlu pake cara ini Lin lu bisa kan langsung datengin gue?"

"Lu tau kan kak kalau gue selalu ada yang ngawasin, maka dari itu gue ga mau sembrono buat ketemu sama lu," Kak Erina langsung merapikan kotak p3k dan ninggalin gue begitu aja di rooftop.

                                                                                       𝐙ero 𝐋ocation —

Setelah ditinggal kak Erina di rooftop, gue langsung turun dan berniat mau keluar nyamperin bang Daniel, tapi tiba-tiba ada yang manggil gue dari arah pintu masuk café.

"Hi Guanlin, nice to meet you," ujar Senayu dengan nada setengah mengejek.

"Wow... I'm not gonna surprise anymore, pasti mau berpartisipasi jadi a new hero lagi kan?" ucap gue setenang mungkin dan sedikit dengan nada ketus.

Zero LocationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang