Rutinitas Penghuni Komplek

57 9 9
                                    

Erina POV

Hari ini gue bangun pagi banget karena ada janji bimbingan skripsi dengan dosbing gue, beruntungnya dosbing minta ketemuannya pagi karena sore harinya gue ada kerja part time. Gue mulai bersih-bersih rumah mulai dari masak untuk sarapan pagi, gue emang selalu bikin sarapan pagi karena kadang si Sena ada kuliah pagi jadi udah menjadi kebiasaan juga buat sarapan pagi.

"Sena udah bangun belum ya? Apa gue samperin aja ke kamarnya?" monolog gue, karena biasanya tuh anak jam segini udah bantuin gue masak buat sarapan pagi.

Tok tok tok

"Sena, udah bangun belum?" ga ada respon dari pemilik kamar

Apa lagi di kamar mandi ya?

"Sen, teteh masuk ya?" ucap gue sambil buka knop pintu kamarnya dan bingo, tuh anak belum bangun.

"Sena bangun yuuk udah siang nih," ucap gue sambil menepuk pipinya pelan dan sepertinya dia sedikit terganggu dengan tepukan gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sena bangun yuuk udah siang nih," ucap gue sambil menepuk pipinya pelan dan sepertinya dia sedikit terganggu dengan tepukan gue.

"Euhmm, jam berapa sekarang teh?" Ucapnya dengan suara sedikit serak.

"Udah jam 8 Sen, bangun yuk. Teteh udah nyiapin sarapan di meja makan," ucap gue sambil buka tirai di kamarnya.

"Tumben teh udah rapi, mau kemana?" Sena

"Ke kampus bimbingan, Pak Yunho minta dimajuin waktunya katanya sih kalau siang banget beliau ada acara jadinya dimajuin jadi jam 9 bimbingannya," ucap gue dan Sena hanya menganggukan kepalanya.

"Buruan mandi, teteh udah siapin nasi goreng buat sarapan, teteh tinggal ya, Sen kalau kamu mau pergi jangan lupa kabari Teteh dulu oke?"

"SIAP BU BOS!!" kata Sena dengan gesture hormat.

Setelah membangunkan Sena gue langsung ke kamar dan ambil tas laptop gue kemudian berangkat ke kampus.

Erina POV end 

                                                                                               𝐙ero 𝐋ocation —

Setelah Erina berangkat Sena pun langsung mencari hp nya dan memeriksa jadwal apa saja yang ia punya pagi ini, seharusnya ia punya jadwal kuliah nanti siang tetapi dosennya berhalangan hadir dan rencananya akan ada kelas pengganti di akhir pekan nanti.

Setelah mengumpulkan niatnya akhirnya Sena bangkit dari tempat tidurnya lalu memakan sarapan yang tadi pagi Erina masak. Selesai memakan sarapannya Sena langsung mencuci piring lalu membersihkan rumah dan memastikan tidak ada debu yang terlihat di rumah ini dan yang terakhir Sena langsung mandi.

Karena sekarang hari rabu pasti teman spill the tea-nya Sena yaitu Maudy masih di sekolah jadi sekarang Sena memutuskan untuk menelfon Flo.

"halo Flo, ini Sena," ujar Sena di dalam sambungan telfon

Zero LocationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang