****************************************
"Paman......... Ah xian bisa naik sepeda!!!!" Teriak seorang anak kecil kepada seorang yang tengah duduk di bangku bersama seorang gadis kecil.
"Benarkah? Mana coba? Paman mau lihat" ucap salah seorang dewasa dengan senyum bak malaikat.
"Hihihi A xian sangat bersemangat ya, lantas dimana A cheng?" tanya gadis yang duduk bersama pria dewasa tadi.
"A cheng, dia di sana." ucap bocah itu atau sebut saja wei Wuxian dengan senyum lima jari.
"Dasar ya kalian ini" ucap jian yanli sambil mencubit pipi gembul wei wuxian
Mereka bertiga lantas tertawa lepas bersama, lalu karena takut membuat Jiang cheng menunggu lama lantas wei wuxian menarik tangan mereka berdua menuju tempat Jiang cheng berada. Dan benar saja disana Jiang cheng sudah menunggu dengan wajah di tekuk. Wei wuxian lantas mendekatinya.
"Humph, kenapa kau sangat lama wei wuxian!?" ucap Jiang cheng dengan nada ketus
"Ehehehe maaf a cheng" ucap wei wuxian dengan tak bersalahnya.
"Paman, jie, lihat ya" ucapnya dengan sombong lalu mendorong sepadan ya ke jalan lalu mengoesnya. Tak bertahan lama wei wuxian lantas jatuh dari sepedanya, lalu entah datang dari mana Yu ziyuan datang dan mengendong wei wuxian. Sementara jiang Yanli, Jiang fengmian, dan Jiang cheng berlari menuju tempat wei wuxian berada.
"wahhh, A Xian hebat bisa naik sepeda." ucap jian Yanli dengan bangga.
"Tapi masih kurang sedikit, latihan lagi ya biar A Xian tambah lancar naiknya." tumbuh Jiang fengmian dengan senyum yang tak luput dari wajahnya.
"Benar, A Xian jangan sampai putus asa." ucap madam yu atau yu ziyuan, masih dalam keadaan mengendong wei wuxian
Semangatku yabg tadinya hilang akhirnya berkobar lagi. Aku pun kembali mencoba menaiki sepeda. Berkat kata kata madam yu, aku berhasil membawa sepedaku tanpa tertatih seperti tadi. Aku begitu senang sampai sampai tak menyadari bahwa A cheng memanggilku akupun terbangun dengan rasa terkejut.
Normal POV
"WEI WUXIAN!!!!!!!" triak jiang cheng pada makhluk yang masih tertidur di atas kasur itu. Perempatan keluar pada kening Jiang cheng"💢" (sepertinya a cheng bakal ngamuk mampus kau weiying(´∀')).
Jiang cheng lantas merauk banyak banyak udara dan....
"WEI WUXIAN ADA ANJING!!!!!!" teriaknya dengan sangat keras bahkan lebih keras dari yang tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
Fatty Cow
FantasíaAkulah Fatty Cow, satu-satunya penghuni sekolah yang di jauhi, dengan berat badan 70 kilo, dan tinggi 145 Senti! kalian pasti bisa membayangkan bentuk tubuhku, kan? Dia juga merupakan seorang ibu yang menyembunyikan putranya sendiri. . . . "siapa na...