"Olivia!" Potong Adit dengan nada tinggi.
Sontak keduanya langsung menengok ke arah sumber suara tersebut.
"Eh sayang" Sapa Olivia dengan nada manjanya.
Lantas Eca yang mendengarnya langsung melotot kaget saat Olivia memanggil Adit dengan sebutan sayang dan berlari memeluknya "apa? Sayang!" Gumam Eca kaget.
Eca langsung menggelengkan kepalanya dengan cepat, hembusan nafasnya memburu, detak jantung yang tidak beraturan serta hatinya remuk berkeping-keping melihat Olivia memeluk Adit dengan erat.
Seketika Eca langsung berjalan keluar dengan cepat, tidak ingin melihat adegan yang seharusnya ia lihat, Dia benar-benar sudah kecewa dengan Adit. Kenapa Dia memainkan perasaannya? Apakah Dia benar-benar tidak mencintai Gue? Dalam hati Eca.
Adit langsung mendorong Olivia dengan keras, saat melihat Eca langsung berlari keluar, Ia segera mengejar Eca untuk menjelaskan semuanya. Biar tidak ada kesalahpahaman, Dia tidak ingin rumah tanggannya hancur seketika, Dia ingin bahagia sampai selamanya.
"Eca!" Panggil Adit dengan keras.
Eca langsung berlari saat Adit mengejarnya, dengan cepat Adit langsung bisa menangkap tubuh Eca. Dan benar saja Istrinya itu sedang menangis.
"Sayang" panggil Adit lembut sambil menangkup kedua tangannya di pipi Eca.
Tetapi Eca berusaha melepaskan tangan Adit dari pipinya, dan berpaling dari tatapan Adit.
"Dengarkan dulu penjelasan Aku Sayang, yang Kamu liat tidak seperti yang Kamu pikirkan" Ucap Adit lagi berusaha menyakinkan Istrinya.
"Apa?" Akhirnya Eca langsung menjawab dengan suara gemetar dan lirih.
"Kamu mau Aku jelasin apa dulu?" Tawar Adit.
"Kenapa Dia panggil Kamu sayang?" Tanya Eca serius.
"Apakah Kamu sama Dia ada hubungan sepesial!" Lanjutnya lagi.Adit langsung membuang nafas kasarnya dan mulai bercerita dengan jujur.
"Iya benar, Aku sama Dia ada hubungan...."
"Kan bener dugaan Aku!" Potong Eca marah.
"Tapi itu dulu! Sekarang Kita udah putus!" Jawab Adit.
"Apa?" Tanya Eca bingung.
"Aku sama Dia udah putus sebelum Kita nikah Eca."
"Kalau udah putus kenapa Dia kesini lalu panggil Kamu dengan sebutan Sayang! Hah!" Bentak Eca.
"Aku juga gak tau Sayang, pliss percaya sama Aku" Jawab Adit.
"Oke, Aku akan percaya sama Kamu, tapi kalau Kamu bohong Aku akan minta cerai sama Kamu" Ucap Eca sambil sesegukan.
Adit langsung mengangguk dengan cepat dan langsung memeluknya Erat.
Lantas Eca langsung menangis sejadi-jadinya di pelukan Adit, Adit langsung mengelus-ngelus kepala Eca untuk menenangkanya.
Olivia yang melihat Adegan itu, langsung mengepalkan tangannya siap untuk menghajar Eca dan Adit.
"Eca! Gue muak dengan Lo! Lo dah ambil Adit dari Gue, awas aja Lo gak akan bisa mengambil hati Adit! Gue akan buat Lo menderita sampai kapan pun!" Gumam Olivia murka.
Lantas Olivia pun langsung meninggalkan tempat itu, dan pulang ke rumah.
Jangan lupa follow akun author ya:)
Ig elsawulandari2352
Fb elsa viee fonseca
Email elsawullandari@gmail.com
KAMU SEDANG MEMBACA
When Psychopath Fall In Love [END] || TERBIT
RomanceDia adalah Aditia Prajana, Seorang pengusaha sekaligus Ceo yang sangat Tampan membuat semua Wanita berlomba-lomba menarik perhatiannya. Tetapi saat ada yang mengusiknya di situlah sifat sebenarnya muncul banyak Orang yang tau bahwa Direktur Aditia b...