55. di culik

145 40 7
                                    

3 minggu kemudian.

Akhirnya Jons pulang dari amerika menuju indonesia, ia ke amerika karena untuk rapat proyek yang ada di amerika.

Ketika di bandara ia langsung di hadang oleh banyak Wartawan yang menunggu kepulangan Jons.

Jons pun langsung menyapa para media yang ada di bandara dan menceritakan hari-harinya di amerika. Semua Wartawan sangat takjub saat, Jons berhasil membangun proyek bandara terbesar yang ada di amerika.

Setelah cukup lama berbincang-bincang bersama para media, ia langsung menuju ke mobil dan pulang ke apartemennya.

Saat sudah sampai di apartemen, Sekertaris Jons langsung mengabarkan berita yang sempat viral di indonesia saat Dirinya berada di luar negeri.

"Ada apa?" Tanya Jons saat Sekertarisnya menghampiri Dirinya.

"Tuan, Saya mau mengabarkan informasi yang sangat penting" Jawab Sekertaris itu.

"Informasi apa?"

"Pada waktu itu, ada berita pernikahan Pak Adit sama Nona Eca."

"Eca? Eca siapa?"

Lalu Sekertaris itu, langsung menunjukan foto pernikahan Adit dan Eca di hadapan Tuannya.

Saat Jons melihat foto itu, ia sangat terkejut Eca yang di maksud Sekertarisnya adalah Eca Teman masa SMA yang pernah di anggap sebagai Orang culun di sekolahnya.

"Kenapa harus Eca? Bukan Olivia? Bukankah Adit sama Olivia masih pacaran?" Gumam Jons.

"Dan ada satu berita lagi Tuan" Kata Sekertaris itu.

"Berita apa?"

"Berita Nona Olivia yang di penjara."

"Olivia di penjara? Kenapa?"

"Karena Nona Olivia yang menyebarkan berita hoax itu dan Nona Olivia juga mau membunuh Istri Pak Adit saat Nona Olivia tahu kalau Istri Pak Adit hamil."

"Apa! Eca hamil?" Teriak Jons kaget.

Sekertarisnya itu langsung menjawab dengan anggukan pelan, dan sedikit tersentak saat Tuannya teriak membuat Sekertaris itu langsung kaget setengah mati.

Saat Jons yang mengetahui Eca hamil, ia langsung frustasi bagaimana bisa Adit bertemu dengan Eca dan Mereka pun langsung menikah! Sedangkan Adit sudah punya Olivia! Sungguh kepulangan Jons membuat Jons sangat frustasi!

Sebenarnya saat Dia pulang, Jons akan mencoba mendekati Eca kembali dan membujuk Eca untuk balikan, tetapi saat mendapati berita itu Jons langsung down.

Lantas Jons langsung berpikir keras, bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan Eca dan menikahinya. Setelah itu Jons langsung menemukan caranya untuk mendapatkan Eca. Akan tetapi, Dia harus memanfaatkan Olivia dulu sebagai pemancing untuk Adit.

"Tolong bawa Saya ke kantor Polisi, Kita harus menengok Olivia dan membuat rencana baru" Kata Jons sambil tersenyum licik.

"Baik Tuan, Saya akan menyiapkan mobil dulu."

Setelah menyiapkan mobilnya, Jons langsung berangkat menuju kantor polisi untuk bertemu dengan Olivia.

Saat sampai di area kantor polisi, Jons pun mencoba masuk ke dalam bertemu dengan Olivia. Saat sudah mendapatkan izin dari Polisi yang menjaga ruangan tersebut, akhirnya Jons bisa bertemu dengan Olivia.

"Ada apa Lo ke sini!" Tanya Olivia sinis.

"Gue mau nengok Anak Aku doang" Ucap Jons.

"Hm! Anak? Tidak ada Anak Kamu disini" Kata Olivia dengan datar.

When Psychopath Fall In Love [END] || TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang