Mamas Zoffy yang duduk-duduk santai sambil menatap kalender duduk(?) Bulan Juni, disana terlingkari tanggal 24 Juni yang merupakan hari kelahiran Glazia dan menjadi hari dimana... Lupakan,, fokus happy dulu.
Brak!
Zero : "Paman Zoffy!!!!"
Masuklah Zero ke dalam ruangan tanpa ketok pintu lebih dulu. Zoffy mencoba untuk sabar dan mengurungkan niat menghukum Zero, kalau dihukum ntar kurang personilnya.
Zero : "Paman! Aku sudah memastikan Kak Zia lupa hari ulang tahunnya sendiri"
Zoffy : "Bukan prank?"
Zero : "Iya. Seorang Zero yang paling tampan tidak mungkin bohong" (sambil melakukan gerakan menyisir rambut ke belakang). Sadar mas, kamu gak ada rambut.
Zoffy menghela nafas pendek. Sebenarnya enggan menyerahkan urusan penting yang terjadi 1 kali dalam satu tahun, ya mau gimana lagi. Zoffy berdoa semoga dilancarkan.
Zoffy : "Kamu, New Gen, anak Reiwa sebisa mungkin buat Zia makin lupa dengan ulang tahunnya"
Zero : "Siap paman"
Zoffy : "Aula yang jadi lokasi pestanya sudah didekorasi?"
Zero : "Ultra heisei dan Guardian Flamerist dibantu Ultra Brother sudah melakukannya. Para ultrawoman dibantu Kakek Ken dan Kakek King sudah membuat kue tart dan makanan lainnya. Persiapan kira-kira 60%"
Zoffy : "Good. List rencana pengalihan darimu 100% akurat?"
Zero : "Dijamin Paman. Percaya pada orang tampan yang mengalahkan ketampanan dari Levi, Gojo, Karma, Mikey, Sasuke, Itachi, Haru, Miya bersaudara, Lan bersaudara, Dazai, Hua Cheng, dan cogan tidak nyata lainnya" gak sadar nyebut orang yang actor voice-nya Mamoru Miyano. Mana omongannya jleb.
Zoffy : "Sudah ngomongnya?! Sana lakukan tugas"
Zero : "Osu!!!"
*
Anak Reiwa duluan : Tri-Squad dan Z.
Taiga : "Kok kita dapat giliran pertama?"
Z : "Mana kutahu senpai. Ini perintah Shisou"
Fuma : "Turutin ajalah"
Titas : "Itu Kak Zia"
Taiga : "Mari mulai acara Katakan Gabut ala-ala anak Reiwa"
Ultra Reiwa menuju ke mansion Zoffy yang megah luar biasa. Pintu diketuk, bel dipencet, teriak-teriak gaje bagaikan orang bangunin sahur.
Setelah 3 menit lamanya, pintu terbuka. Nampaklah ultrawoman muda yang muncul dengan raut wajah biasa-biasa saja, tidak happy, tidak sad.
Z : "Hello~~~"
Taiga : "Good morning my only ba--- Eh salah, duh malah nyanyi. Maaf kebawa suasana liriknya Z"
Fuma : "Ini siang boge eh bego!! Eh bentar... Hayolo... Nikung..."
Taiga : "Beda cerita! Bibi Zia itu tanteku. Mau kubawakan silsilah persaudaraan tidak sedarah antar Ultra Brother??!!!!"
Fuma : "Hayolo... Kena Wrecking Burst gosong kau!!!"
Titas : "Sudahilah pertengkaran ini, mari kita lanjutkan acara kita"
Taiga : "Selamat datang di acara Katakan Gabut!"
Sebelum sableng-nya mereka kambuh dan malah makin parah akut, Glazia sebisa mungkin mencegah dan dia pun melontarkan beberapa patah kata...
Glazia : "Ada apa?"
Taiga : "Gabut Bi?"
Glazia : "Tidak juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Planet Ultra
FanficApapun bisa terjadi di rumah para ultra, Planet Ultra Nebula M78 atau biasa disebut dengan Tanah Cahaya. Dengan beragam ras ultra dan sifat-sifatnya. Dari yang waras sampai sengklek, dari yang normal sampai abnormal, dari yang polos sampai yang bob...