Tanah Cahaya setiap satu tahun sekali selalu mengadakan Festival Malam Kembang Api yang bertujuan untuk mempererat hubungan satu ultra dengan ultra lainnya.
Para ultra saling bahu membahu untuk mempersiapkan festival yang sangat dinanti-nantikan.
Stand permainan.
Diurus oleh Ultra Heisei 1.Agul : "Geser kanan, kiri dikit, ehm maju-maju eh jelek mundur dikit"
Dyna : "Maju mundur, maju mundur ganteng-ganteng..." (malah nyanyi).
Tiga : "Udah belum Gul! Berat nih!"
Terlihat Agul sedang memberi sedikit komando pada Tiga dan Dyna dalam prosesi pemakaman -salah narasi- pemasangan papan target di dinding.
Max, Nexus, Gaia sibuk menata anak panah berukuran mini pada tempatnya dan tiba-tiba disambar oleh Zero kemudian melemparkan salah satu anak panah ke arah target. Beruntung kepala Agul selamat karena posisinya berada ditengah.
Max : "Zer, anak panah masih banyak. Incer kepala si Agul" (menyodorkan kaleng berisi anak panah mini).
Gaia : "Kalo kurang minta sama Max"
Nexus : "Full stock!!!"
Zero : "Oke!!!!"
Agul : "Astagfirullah senior sesat!!!"
Tiga : "Kampret! Udah belum! Pegel Gus eh Gul!!!"
Agul : "Sip"
Secara pelan-pelan Tiga dan Dyna meletakkan papan target pada tempatnya. Lalu Agul memasang lem khusus buatan Hikari supaya lebih lengket. Kenapa gak pakai paku? Agar ramah lingkungan.
Mebius : "Friend! Stand permainan ok?"
Salah satu Ultra Brother datang untuk mengecek satu persatu satu stand.
Xenon : "Ini stand terakhir. Ada 20 jenis permainan yang bisa dimainkan"
Mebius : "Good job. Zer, ikut abang yuk. Aku permisi"
Zero : "Ayok bang Mebi"
Lokasi.
Lokasi untuk menonton kembang api diurus oleh Ultra New Gen bersama Tri-Squad juga Z.Mereka lagi bersih-bersih lokasi yang letaknya di tepi aliran sungai di dekat alun-alun kota (bukan sungai yang ada kuntinya). Yakinkah kalian kalau kelompok ultra yang satu ini bisa menjalankan tugas?.
Leo : "Yang bersih" (sambil memotong rumput).
Astra : "Semangat!!!!" (menyapu).
Berhubungan diawasi sama Pak Leo, mereka kerjanya baik-baik.
Victory : "Toa! Sebelah sana belum!"
Ginga : "Itu bagiannya Orb!"
Orb : "Enak aja! Bagianku disini! Kamu yang dekat, kamu saja!"
Geed berjalan ke arah tumpukan dedaunan dan mulai menyapu. Anak baik, tak perlu diperintah.
Panggung pertunjukan.
Pak Hikari bersama dengan X dan Blu sedang menata sound system mulai dari pemasangan kabel, penataan speaker dari speaker gantung ataupun speaker biasanya dengan frekuensi diatas 200 MHz lengkap dengan kang sound system juga sudah stand by.Hikari : "Bass kurang dikit"
Akang Sound : "Bagaimana Pak?" (menaikkan frekuensi bass).
Hikari : "Sip! Stel Los Dol Denny Caknan ya biar gak sepi begini"
80 : "Hikari san, inget umur! Sudah tua"
Hikari : "Jiwa muda saya sedang bergolak"
Blu : "Pak Hikari karaokean!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Planet Ultra
FanficApapun bisa terjadi di rumah para ultra, Planet Ultra Nebula M78 atau biasa disebut dengan Tanah Cahaya. Dengan beragam ras ultra dan sifat-sifatnya. Dari yang waras sampai sengklek, dari yang normal sampai abnormal, dari yang polos sampai yang bob...