Space Garrison.
Zoffy : "Mengungsi ke O-50?"
Zero : "Iya Pak"
Orb : "Si psikopat sudah punya akses masuk ke Tanah Cahaya dan lebih baik dibawa ke O50 dijamin aman"
Fuma : "O50 jarang diketahui orang dan daerah disana cukup membingungkan untuk orang baru masuk ke sana"
Leo : "Tumben otak sengklek kalian berpikir sejernih itu???"
Zero : "Hanya muncul disaat genting"
80 : "Kalau begitu setiap hari akan ada kejadian genting biar otak kalian tidak sengklek"
All : "Jangan Pak..."
Ginga : "Kalau gak ada kesengklekan, Tanah Cahaya monoton... Sepi, sunyi kayak hati..." (puppy eyes).
Victory : (Dorong kepala Ginga) "B aja kali! Wujudmu serem!"
Ginga : "Iri bilang bos!!"
Victory : "Ogah iri sama tiang listrik!"
Sebelum terjadi pertarungan besar di markas, Pak Zoffy angkat sapu.
Zoffy : "Ekhem..." (pegang sapu).
Gi V : "Ampun Pak..."
Ultraman : "Berarti kalian akan ada di O50 sampai psikopat itu ditangkap?"
Zero : "Gak semua. Cuma aku dan Geed tetep disini, kita bolak-balik antara M78 ke O50 kalau hal yang mendadak"
Hm ayahnya Zero curiga kalau ada sesuatu dibalik maksud si anak ngomong seperti itu. Memang Zero tuh suka mengambil kesempatan didalam kebaikan. Bau-baunya Zero mau cari perhatian gebetan nih.
Seven : "Kamu gak ada udang dibalik batu Zer?"
Zero : "Gak ada ayah"
Mebius : "Aku ikut ya sekalian bantu jaga dari belakang?"
All : "Boleh!" (nada semangat).
Leo : "Aku dan Astra akan ikut juga"
All : "..."
Tanpa para ultra sadari, sesuatu mirip robot lalat yang mengintai dari lubang ventilasi.
Grigio : "Aku takut" (mata berkaca-kaca).
Yullian : "Jangan takut" (mengusap kedua bahu Grigio) "Kamu tidak boleh down dan jangan banyak pikiran... Yakin pada teman-teman dan abang kamu"
Marie : "Walaupun kita seorang ultra warrior wanita, kita tidak boleh lemah dan yakin kita bisa melampaui para pria... Kamu harus kuat seperti Glazia, Visora, Frigia, Yullian. Kalau aku sudah tua hehe...." (memeluk Grigio).
Frigia : "Aku tidak sekuat itu. Lebih strong mbak Zia"
Rosso : "Semangat Grigio!!!"
New Gen, Leo Kyodai, Mebius, Tri-Squad, Z pergi.
Ken : "Frigia?"
Frigia : "Iya, Pak? Maaf maksudnya Kakek Ken..."
Ken : "Susul dua bibimu. Zia sama Vie, sudah dua hari tidak balik-balik. Bentar lagi rumah sakit akan banyak pasien, bantu mereka di Planet diarea Konstelasi Lupus, mereka disana"
Frigia : "Baiklah!"
*
"Rencana mereka akan ke O50 ya? Baiklah... Aku akan cegat kalian bwahahahaha"
Alien itu melemparkan anak panah mini ke foto Grigio sebagai sasaran utama sedangkan sisanya akan menunggu sampai waktunya tiba.
"Si kecil ini akan mendapatkan tempat VVVIP"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Planet Ultra
Fiksi PenggemarApapun bisa terjadi di rumah para ultra, Planet Ultra Nebula M78 atau biasa disebut dengan Tanah Cahaya. Dengan beragam ras ultra dan sifat-sifatnya. Dari yang waras sampai sengklek, dari yang normal sampai abnormal, dari yang polos sampai yang bob...