"Johnny-ssi?"
"Jungkook-ssi?"
"Iya, bagaimana kau tahu namaku Jungkook?"
"Yeonjun kemari, ia memastikan apakah aku masih tinggal disini atau tidak dan ia mengatakan bahwa rekannya akan datang,"
Tanpa banyak basa basi Jungkook mengeluarkan foto Tuan Shim, "Kau mengenalnya?"
Pertanyaan Jungkook mendapatkan senyum kecut dari Johnny, ia berjalan ke rak buku dan mengambil tumpukan surat.
"Tumpukan surat ini berisi tentang istri Tuan Shim yang kedua. Dulu sebelum ia menikahinya, ia memintaku untuk mencari tentang orang terdekat dari istrinya,"
"Foto siapa ini? Sepertinya ia bukan wanita Korea, dari rambut dan matanya,"
"Itu Mendiang istri pertama Tuan Shim, Nyonya Isabel. Ia adalah wanita yang baik hati, dia tahu bagaimana sifat Tuan Shim. Tuan Shim perlahan mulai membaik, ia menjadi orang yang sabar seperti istrinya,"
"Ia sangat cantik," puji Jungkook.
"Tentu, kecantikan dan kecerdasannya membuat Tuan Shim terpikat, saat mengandung Jake ia mempunyai penyakit dan harus memilih menggugurkan kandungannya ia akan selamat atau tetap mempertahankan kandungannya tetapi nyawa menjadi taruhan,"
"Setelah, tahu bayi itu berjenis kelamin laki-laki, Nyonya Isabel tetap mempertahankan bayinya walau di tentang oleh Tuan Shim. Akhirnya Jake lahir dengan selamat tanpa cacat sedikit pun, satu jam setelah melahirkan Nyonya Isabel meninggal,"
"Apa yang dikatakan Yeonjun benar," gerutu Jungkook.
Ternyata Johnny mendengar suara Jungkook walau pelan dan melanjutkan ceritanya.
"Tentu Yeonjun tahu, ia ku ceritakan tentang Tuan Shim aku lupa saat itu Yeonjun berusia berapa,"
"Setelah Nyonya Isabel meninggal apa yang terjadi dengan Tuan Shim? Sifatnya sekarang sangat beda dari yang kau ceritakan,"
"Ia gila Jungkook, wanita yang dicintainya meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Ia melakukan cara demi kepuasannya sendiri, melakukan hal gila, hal berbahaya, tapi di sisi lain ia sangat menyayangi Jake,"
"Jika ia mencintai Nyonya Isabel, kenapa dia menikah lagi?"
"Pelampiasan,"
Johnny memberikan kopi kepada Jungkook dan melanjutkan ceritanya.
"Istri kedua Tuan Shim, bernama Na Eunji. Ia mempunyai dua putra, sepertinya aku ada foto Nyonya Eunji dan keluarganya,"
Johnny berjalan memasuki kamarnya, Jungkook cukup lama menunggu. Ia melihat sekitar rumah Johnny, fotonya bersama Tuan Shim pun terpampang jelas. Perhatian Jungkook fokus di satu foto, foto pernikahan Tuan Shim. Sepertinya mempelai wanitanya ia sangat familiar dan anak kecil itu membuat Jungkook bertanya-tanya dimana ia melihatnya. Lamunan Jungkook terbuyarkan saat Johnny menepuk pundaknya.
"Kau kenapa Kook?"
"Foto ini, foto pernikahan Tuan Shim dengan Nyonya Eunji?"
"Ah, iya. Ini adalah putranya namanya Na Jaemin sebenarnya marga anak itu bukan Na, lebih baik ku jelaskan di meja,"
"Ini foto keluarga Nyonya Eunji aku berhasil menemukannya. Kau tidak usah tanya bagaimana bisa aku mendapatkan ini semua,"
"JAEHYUN?!"
Jungkook kaget, saat foto keluarga itu persis seperti punya Jaehyun. Ia menunjukkan foto ini saat bertemu Yoongi.
"Kau mengenalnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin
FanfictionPerceraian kedua orang tua membuat Jaemin dan Jaehyun terpaksa berpisah sejak kecil. Kedua anak ini hidup memiliki takdir yang berbeda dan membuat pikiran mereka pun berbeda. Setelah dewasa, mereka dipertemukan dalam situasi yang tidak tepat.