Kegiatan Jaehyun saat ini hanya memainkan ponselnya. Setidaknya dia butuh waktu untuk sendiri setelah apa yang terjadi terhadapnya. Tiba-tiba ada pesan yang tidak diketahui pengirimnya.
+8210××××××
Temui aku di Taman Kota
Kau akan tahu kebenarannyaJaehyun hanya bisa kesal, setelah sekian lama ia beristirahat ada saja gangguan yang didapatkan. Jaehyun memutuskan berkendara pada sore itu ke taman kota. Pemandangan orang yang sedang menikmati waktu bersama keluarganya, Jaehyun hanya bisa tersenyum pedih ia merindukan masa saat ia tersenyum bahagia dengan keluarganya namun itu semua hanya kenangan belaka.
Jaehyun
Kau dimana aku sudah berada di taman kota+8210××××××
Temui aku di bawah jembatanJaehyun mencari keberadaan orang yang mengirim pesan tersebut. Di bawah jembatan yang mulai minim pencahayaan dikarenakan waktu menjelang malam. Seorang pria yang memiliki tinggi sama dengannya memakai pakaian serba hitam, pria itu memakai topi, masker, dan juga kacamata hingga Jaehyun tidak bisa melihat pria itu siapa.
"Apa mau mu? Kebenaran apa yang kau maksud?"
"Apakah kau ingat kejadian malam kecelakaan dimana kakak laki-laki Jungkook tiada?"
"Kenapa?"
"Aku hanya bertanya apakah kau ingat kejadian itu?"
"Jika iya apa mau mu?"
"Hahaha kau ternyata masih mengingat kejadian itu aku kira kau sudah lupa karena penyebab semua itu semua,"
"Tunggu, maksudmu penyebab Jeon Hwayeon tiada itu aku?"
"Siapa lagi? Ku rasa kau ingin mengelak dengan semua hal yang terjadi pada malam itu," ucap pria asing dengan badan yang membelakangi Jaehyun.
"Entah kau siapa, jika kau suruhan Jungkook atau Tuan Shim katakan pada mereka. Bahwa kejadian itu terjadi karena kesalahan Jungkook sendiri. Dia melupakan itu semua karena trauma yang mendalam tapi untungnya ia selamat, karena ia melupakan kejadian itu ia mudah ditipu oleh Tuan Shim, sudahlah menjelaskan secara rinci kepada orang asing yang tak ku kenal hanya membuang waktu. Lebih baik aku pulang waktu semakin malam,"
Jaehyun meninggalkan pria itu, setelah bayangan Jaehyun menghilang pria itu membuka topi dan juga masker yang ia kenakan.
"Maafkan aku Hyung, aku sempat tidak percaya kepada mu," pria itu tak lain Jaemin. Ia sempat menguping pembicaraan antara Jungkook dan Tuan Shim. Jungkook terlalu larut dalam kesedihannya atas kehilangan kakaknya, ia mudah diberdayakan oleh Tuan Shim. Semua rencana yang disusun oleh Jungkook ialah rencana untuk membuat Jaehyun semakin lemah.
Jaemin, mengetahui itu lebih awal dia hanya bisa diam ia takut jika dia bergerak lebih cepat mungkin yang mendapatkan efek dari kecerobohannya tidak hanya ia saja, tapi bisa saja ibunya, Jaehyun, bahkan teman-temannya.
Di sisi lain Jaehyun memasuki mobilnya dan bergegas untuk kembali ke rumahnya, "Aku tahu itu kamu Jaemin selama ini aku juga sudah tahu tentang Jungkook. Aku hanya bisa diam, aku juga melindungi sahabatku. Pelan-pelan kita akan menghancurkan Tuan Shim akar dari setiap masalah yang terjadi diantara kita, setelah itu kau akan bersama ku lagi."
Rencana tentang penculikan Jaemin, pertemuan Jaehyun dan Jaemin dengan Bomin, pertemuan antara Soobin dan kakak adik nya yang hilang, semuanya itu rencana Jungkook. Ia berhasil memanfaatkan ayahnya dan juga pamannya sebagai ayah angkat Jaehyun. Bahkan ia tak segan pula memanfaatkan sepupunya seakan-akan ia membantu Jaehyun mencari info tentang Shim.
Jungkook hanya ingin balas dendam dan membuat pikiran Jaehyun kacau. Padahal ia lupa bahwa yang membuat kakaknya tiada adalah dia sendiri. Semua orang menutupi kejadian itu hanya untuk melindungi Jungkook. Tapi Jungkook memanfaatkan mereka untuk menjadikan mereka kambing hitam jika ada masalah yang semakin besar terjadi.
Dan kambing hitam itu antara Jaemin dan juga Jaehyun. Jungkook tidak ingin mereka kembali seperti saudara pada umumnya setelah sekian lama bertemu, ia ingin membuat pertemuan yang menyakitkan dan perpisahan yang menyedihkan antara Jaehyun dan Jaemin. Tapi rencana Jungkook sudah terbaca lebih awal oleh Jaehyun, tapi dia hanya bisa diam. Ia membutuhkan waktu lagi untuk membantu sahabatnya keluar dari lingkaran setan yang dibuat oleh Tuan Shim.
Sedangkan Bomin dan juga Soobin mereka tidak tahu tentang rencana itu semua. Dan itu menjadi poin tambahan untuk Jaehyun. Ia akan pelan-pelan membuat rencana nya dan orang pertama yang akan tahu ialah ayah Jungkook sendiri. Karena Ayah Jungkook tahu tentang anaknya dan masalah yang terjadi antara Jungkook dan kakaknya pada malam itu.
Huhu baru update mo hampir sebulan maapekun harus healang lama semoga ttp suka yaa maaf misal ceritanya makin absurd
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Begin
FanficPerceraian kedua orang tua membuat Jaemin dan Jaehyun terpaksa berpisah sejak kecil. Kedua anak ini hidup memiliki takdir yang berbeda dan membuat pikiran mereka pun berbeda. Setelah dewasa, mereka dipertemukan dalam situasi yang tidak tepat.