• 27. Go To Japan •

173 24 2
                                    

NB : Hai hai~ Fiya kembali menyapa para readers karena mood Fiya lagi membaik! Dan Fiya berterima kasih banyak karena HMF menuruti urutan kedua untuk hastag #Seungmin! Love you all, untuk readers Fiya!

So, Happy Reading!^^ ❤❤❤✨✨✨

So, Happy Reading!^^ ❤❤❤✨✨✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author POV

"Sayang, kamu udah bawa obatnya?" tanya Seungmin kepada istrinya ketika memeriksa kembali barang bawaan mereka di koper.

"Iya, Seung, sudah semua, kok," jawab Yun Hee sambil tersenyum.

"Oke, sayang."

Hari yang dinanti-nantikan oleh pasangan suami-istri itu telah tiba. Akhirnya, liburan yang mereka impikan sudah ada di depan mata. Yun Hee yang sejak awal bermimpi untuk pergi ke Jepang— negara yang ia ingin sekali kunjungi sejak waktu SMA itu akhirnya terwujud juga. Tentunya, Seungmin merencanakannya dengan matang-matang dan sudah jauh-jauh hari ia persiapkan semua.

Setelah siap, Seungmin pun menggeret kopernya menuju lobby, sembari menunggu Chan yang akan mereka mengantar ke bandara. Tidak mungkin Seungmin yang membawa mobil itu, karena mau di titip di mana mobilnya nanti?

"Yuk!" kata Seungmin dengan antusias. Yun Hee menyambut tangan Seungmin, lalu mereka turun dengan segera ke lobby. Sesampainya di sana, mereka disambut Chan, Minho, dan Aeri. Jangan lupakan, ada Jeongin dan Jiheon yang resmi mencari sepasang kekasih itu ikut melihat kepergian Seungmin dan Yun Hee.

"Ey~, bawa kabar bahagia ya, habis ini," goda Minho sambil menaik-turunkan alisnya. Yun Hee tersipu malu, Seungmin mendengus.

"Semoga liburan kalian menyenangkan! Yuni, oleh-oleh, ya, hehehe..." kata Aeri sambil cengengesan.

"Dasar, iya-iya, aku beliin. Buat Jeongin sama Jiheon ada juga, kok," kata Yun Hee sambil terkekeh pelan. Seungmin seketika melirik istrinya yang menyebut nama Jeongin.

"Buat aku juga ada 'kan Dokter Seo?" sahut Minho.

"Kak Minho gak usah!" ujar Aeri sambil meledek suaminya sendiri.

"Kok gitu sih, Yang?" tanya Minho sambil menyebikkan bibirnya.

"Biarin!" lagi-lagi Aeri meledek.

"Hei, jangan bucin dulu di sini. Kita manusia, bukan nyamuk, ya!" protes Chan sambil menatap kesal ke arah Minho. Maklum, hanya ia yang belum mempunyai pasangan.

"Iya, tahu yang masih single," ledek Seungmin tiba-tiba.

"Tapi Chan, Dokter Seo juga cocok kok, sama kamu," baik, Minho malah memancing kemarahan Seungmin sekarang.

"LEE MINHO." panggil Seungmin dengan nada dingin.

"Mampus Lee Minho," ejek Chan sambil tertawa puas.

"Sudah-sudah, jangan bertengkar. Senang banget menjahili satu sama lain," ucap Jeongin melerai, sedikit pusing ketika melihat sahabatnya malah bertengkar.

Hello My Future | Kim Seungmin [END] ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang