• 42. One More Step •

129 18 18
                                    

NB : Hi~ Fiya double update hari ini! Sabar ya, bentar lagi selesai, kok :D. Gimana, sudah siap, belum? So, Happy Reading!^^

Mengingatkan, dalam 1 Part lagi cerita ini akan habis :).

Mengingatkan, dalam 1 Part lagi cerita ini akan habis :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author POV

Seo Joon Young, lelaki yang berstatus sebagai ayah dari dua anak itu mendatangi sebuah kantor polisi yang berada di kota Seoul. Pria yang kini berusia 51 tahun itu kemudian masuk ke kantor polisi dan mencari seseorang yang ada di sana.

"Tuan Seo?" tanya seseorang, tatkala netranya menemukan keberadaan Joon Young yang datang ke kantor polisi.

"Iya, ini saya." ucap Joon Young sambil tersenyum tipis. Kedua insan itu sontak berjabat tangan, lalu saling memeluk, melepas rasa rindu.

"Selamat datang, Tuan Seo. Senang bisa melihatmu kembali," ucap orang itu dengan sangat ramah. Sontak, Joon Young terkekeh pelan tatkala temannya itu berbincang dengannya secara formal.

"Tidak perlu terlalu formal, Beom Seok. Kita ini teman, tidak perlu seformal itu," kata Joon Young sambil tertawa pelan. Beom Seok ikut tertawa setelah temannya berucap demikian.

"Apa kabar, Joon Young? Setelah sekian lama akhirnya kita bertemu lagi. Aku merindukanmu," kata Beom Seok dengan jujurnya, sampai membuat Joon Young tertawa.

"Aku baik, begitu pula dengan keluargaku. Aku dan istriku pindah tempat tinggal. Hanya putriku yang masih di Seoul, karena ia bekerja dan sudah memiliki suami. Aku ke sini lagi karena aku ingin menengok putriku dan juga kamu, Beom Seok," jelas Joon Young, yang mana membuat mata Beom Seok membelalak terkejut.

"Benarkah? Ah, sebaiknya kita sambil duduk saja, sekalian berbincang," Beom Seok kemudian mengajak temannya untuk segera duduk, agar mereka bisa berbagi cerita bersama.

"Putrimu sudah menikah? Dengan siapa?" tanya Beom Seok.

"Putriku menikah dengan seorang CEO perusahaan yang terkenal, namanya Kim Seungmin. Anak itu yang melamar putriku, sehingga aku menerimanya," cerita Joon Young sambil tersenyum tipis.

"Wah, beruntung sekali putrimu itu. Aku harap, pernikahan putrimu dengan suaminya tetap langgeng dan memiliki anak yang banyak," kata Beom Seok dengan tulus. Joon Young sontak tertawa mendengarnya.

"Terima kasih atas do'anya, Beom Seok. Lalu, bagaimana dengan kabar keluargamu? Mereka baik-baik saja, kan?" tanya Joon Young balik, setelah mengucap terima kasih pada Beom Seok.

"Semuanya baik, istriku dan putraku juga baik. Ah iya, putraku akan menikah sekitar satu bulan lagi, aku harap kamu dan keluargamu datang ke acara pernikahan putraku, ya. Tanpamu acara kami akan terasa berkurang," kata Beom Seok lalu tertawa pelan. Joon Young ikut tertawa lagi.

"Tentu, kami akan datang. Selama ini kamu banyak membantuku, jadi aku akan membantumu juga. Semoga acara  pernikahan putramu lancar, ya," kali ini giliran Joon Young yang mendo'akan Beom Seok. Kedua sejoli itu kembali tersenyum setelahnya.

Hello My Future | Kim Seungmin [END] ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang