NB : Do you miss this story? Dibalik niat, pasti ada tujuan. So, Happy Reading!^^
Author POV
Tidak akan pernah ada yang tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa waktu ke depan, bahkan 1 detik pun. Karena hanya Tuhan-lah yang Maha Mengetahui segala sesuatu, seperti saat ini. Seungmin sedang memeriksa CCTV tentang kejadian yang terjadi pada malam dimana ia tiba-tiba mabuk.
"Tolong kamu selidiki, siapa mereka yang sesungguhnya, dan mengapa mereka melakukan ini. Jangan sampai rekaman ini terhapus, semua ini bisa jadi bukti untuk kita serahkan ke polisi," ucap Seungmin kepada sang penjaga CCTV, yang langsung dipatuhi olehnya. Setelah itu, Seungmin berjalan keluar untuk melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda— lelaki itu ingin menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu, agar saat cuti nanti, ia tidak terlalu terganggu atau memberatkan Chan yang akan datang pada keesokan harinya.
Sesampainya ia di ruang kerja, ponselnya tiba-tiba berbunyi. Seungmin pun membuka ponselnya, dab mendapatkan sebuah notifikasi dari Yun Hee, istrinya.
My Wife 💜 :
|Seungmin-ah~
|Nanti pulang jam berapa?
|Kalau pulang dari kerja nanti bawain tteokbokki, ya???
|Aku mau makan itu nanti malam hehehe ... 😄"Lucu banget, sih," gumam Seungmin, senyum-senyum sendiri. Mungkin jika ada yang melihatnya, mereka akan mengira CEO mereka sudah gila, lantaran senyum-senyum sendiri. Padahal, Seungmin saat ini tengah berbunga-bunga hatinya.
Seungmin :
Iya, sayangku~|
Aku pulangnya enggak terlalu larut, kok. Jam 9 sudah di apartemen.|
Aku belikan, tapi ada syaratnya.|
Seungmin kembali tersenyum, membayangkan wajah istrinya yang akan mengerucut sebal karena Seungmin memberinya syarat. Lelaki itu memutuskan untuk meletakkan ponselnya, lalu melanjutkan pekerjaannya sejenak. Dirinya sudah lumayan terhibur hanya karena pesan dari istrinya.Ting! Ting! Ting!
Lagi-lagi ponsel Seungmin berbunyi. Secepat kilat itu pula Seungmin membuka ponselnya kembali.
My Wife 💜 :
|Yah, kok pakai syarat, sih...? 😀
|Ya udah, syaratnya apa?
|Asalkan enggak yang aneh-aneh aja, kalau aneh-aneh aku pukul kamu. 😀Seungmin :
Di dunia ini enggak ada yang gratis, sayang. 😀|
Enggak kok, enggak aneh-aneh. Syaratnya gampang.|
Pas pulang aku mau dipijitin kamu, hehe ... 😁|My Wife 💜 :
|😀😑
|Ya udah, tapi beneran bawain tteokbokki! Awas kalau lupa, enggak bakalan aku pijitin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello My Future | Kim Seungmin [END] ☑
RomanceKisah cinta antara Kim Seungmin dan juga Seo Yun Hee, dengan kepribadian yang berbanding terbalik membuat mereka harus merasakan pahit dan manisnya sifat dari masing-masing. Seungmin adalah seorang CEO perusahaan yang terkenal sangat dingin terhadap...