NB : Hi~ Fiya back again! Jadi, ini adalah chapter terakhir yang sesungguhnya dari HMF. Tanpa kalian tebak lagi, Happy Ending, lah, ya. So, Happy Reading! 😆😆😆
Now listen to the song : Chungha - At The End 🎵🎶
07 / 07 Special Chapter
Seungmin POV
Hari ini adalah hari di mana aku, Yun Hee, istriku, dan keempat anakku, Kim Yunseung, Kim Minhee, Kim Seunghee, dan Kim Yunmin sedang berkumpul bersama di sebuah ruangan. Tujuannya adalah untuk berfoto bersama, mencetak kenangan yang sangat indah untuk kami berenam.
Jika di tanya, apakah aku dan keluarga kecilku ini bahagia, maka aku akan menjawab tentu saja. Kebahagiaan kami benar-benar sangat lengkap, terlebih dengan kehadiran anak-anak kami yang salah satunya kembar. Mereka adalah Seunghee dan Yunmin.
Soal anak kembar yang sering kali aku singgung bersama istriku, kami benar-benar melakukannya. Malam yang cukup indah, di mana istriku memutuskan untuk mewujudkan keinginanku dan ternyata Tuhan masih mewujudkan keinginan ini, yaitu memberikan kami rezeki dengan kehadiran anak kembar kami itu.
Usianya sudah 5 tahun sekarang, sementara Minhee berusia 7 tahun dan Yunseung berumur 10 tahun. Kehadiran anak kembar membawa perubahan drastis pada keluarga kecil kami, seperti Yun Hee yang memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Dokter spesialis anak dan beralih menjadi Ibu rumah tangga. Ia berpikir untuk menemani anak-anak kami saja sekarang, mengingat kini kehadiran mereka tak bisa diabaikan begitu saja.
Awalnya, aku merasa iba melihatnya yang akhirnya tak bekerja lagi sebagai Dokter, tetapi setelah pertimbangan yang sangat panjang, istriku mau melakukan hal ini untuk kebaikan anak-anaknya, selagi aku masih tetap bekerja sebagai CEO perusahaan sampai waktu Yunseung, putra pertama kami tumbuh dewasa dan berusia mapan, lalu menggantikan kedudukanku itu.
Aku menghargai keputusannya, lagi pula istriku sekarang cukup bahagia dengan keputusannya yang berat ini.
"Yunseung sama Minhee di tengah, sementara Ayah sama Bunda yang gendong Seunghee dan Yunmin. Okay?" istriku kemudian mengatur tempat duduk yang akan kami gunakan sebagai objek untuk berfoto. Kami semua setuju, aku menggendong putra kecilku, Yunmin, sementara Seunghee digendong oleh istriku. Minhee segera duduk di samping Bundanya, sementara Yunseung duduk di sampingku. Kami akhirnya selesai bersiap.
"Okay, posisinya sudah bagus. Sekarang waktunya pengambilan foto, harap lihat ke kamera semua dan tersenyum! Satu... Dua... Ti... Ga!" seru seorang fotografer yang aku sewakan tadi untuk mengambil foto kami. Sontak, kami semua tersenyum sambil menghadap kamera, tak terkecuali dengan anak-anak kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello My Future | Kim Seungmin [END] ☑
RomansaKisah cinta antara Kim Seungmin dan juga Seo Yun Hee, dengan kepribadian yang berbanding terbalik membuat mereka harus merasakan pahit dan manisnya sifat dari masing-masing. Seungmin adalah seorang CEO perusahaan yang terkenal sangat dingin terhadap...