1

126K 9K 123
                                    

Kerajaan Asaquera. Kerajaan yang besar, dikenal dengan militer-nya yang kuat, juga kaya akan sumber daya. Asaquera memiliki 1 keluarga Duke, 3 Marquess, 5 Count, 7 Viscount, dan 8 Baron.

Alaxarka menjadi satu satunya keluarga yang menyandang gelar Duke. Kemampuan militer-nya yang kuat, pemberontakan, atau apa pun itu yang bisa membahayakan kerajaan. Keluarga Duke Alaxarka yang menjadi keluarga yang maju paling depan untuk mengatasi masalah. Keluarga yang turun temurun mengabdi pada kerajaan.

Secara turun temurun Alaxarka hanya memiliki satu keturunan berjenis kelamin pria di setiap generasi. Tetapi tiba tiba Duke Faretya Alaxarka kembali setelah 5 tahun berperang untuk memperebutkan wilayah membawa dua anak laki laki yang berusia 4 tahun, terlebih tidak ada kabar bahwa sang Duke pernah menikah atau dekat dengan perempuan.

Dua anak laki laki itu memiliki mata merah yang hanya dimiliki keluarga Duke Alaxarka memperkuat opini publik bahwa mereka anak kandung dari Duke Faretya Alaxarka.

-----

Gadis cantik yang memiliki rambut berwarna ungu muda dan memiliki warna mata biru khas keluarga Marquess Escord. Arabella Escord, setelah satu bulan dari hari debut-nya dia tiba tiba diminta datang ke Istana atas perintah langsung dari Raja.

"Kenapa Arabella tiba tiba dipanggil ke Istana Ayah" tanya Arabella.

"Apa kau pernah membuat keributan?" tanya Eros Escord. Kakak Arabella

"Tidak"

Marquess dan Marchioness juga bingung dengan di panggilnya putri mereka ke Istana. Apa keluarga mereka pernah melakukan kesalahan?. Keluarga Marquess Escord termasuk keluarga yang bersih. Carsen Escord, kepala keluarga Marquess Escord, juga dibingungkan dengan surat yang dikirimkan dari Istana ke kediaman-nya, terlebih surat itu berisi bahwa Anak gadis-nya diundang oleh raja untuk datang ke Istana.

Tok tok tok

"Masuk" Ucap Marquess Escord.

Kepala pelayan kediaman Marquess Escord pun masuk setelah dipersilakan. "Tuan utusan dari Istana telah datang" ucapnya. Semua anggota keluarga Marquess Escord pun keluar untuk mengantarkan Arabella.

" Bella ingat tata kerama terhadap keluarga kerajaan" ucap Alexandra. Marchioness Escord.

" Iya ibu"

" Ayah akan menyusul nanti... jaga dirimu" ucap Marquess Escord.

" Akan aku tunggu Ayah"

Arabella pun menaiki kereta yang dikirimkan dari Istana untuk menjemputnya. Sepanjang perjalanan Arabella memikirkan alasan mengapa dia sampai dipanggil ke Istana. Arabella gadis yang ceria dan sedikit pendiam, perkumpulan kelas atas pun Arabella tidak terlalu mencolok.

Setelah setengah jam perjalanan pintu kereta pun dibuka.

"Lady kita sudah sampai" Ucap kesatria yang membukakan pintu kereta. Kesatria itu pun mengulurkan tangannya untuk membantu Arabella turun dari kereta.

"Terima kasih" ucap Arabella pada kesatria itu, sang kesatria pun tersenyum, jarang ada seorang lady yang mengucapkan terima kasih, kebanyakan dari mereka sombong akan derajat mereka.

Arabella pun dibimbing menuju tempat sang Raja berada, sampai mereka berhadapan dengan pintu tinggi yang memiliki penjaga. Pintu itu pun terbuka. Arabella pun melangkah ke depan singgasana yang telah di duduki Raja dan Ratu.

"Semoga kejayaan milik Asaquera" Salam Arabella sambil membungkuk ala Lady.

Sang Raja pun menerima salam Arabella.

"Mungkin ini mengejutkan mu, tiba tiba kau diminta datang ke Istana Arabella. Aku memiliki titah untukmu" ucap Raja.

Ajudan Raja pun maju dan membacakan titah dari Raja.

"Arabella Escord putri dari Marquess Escord, mendapat titah adi Raja Kerajaan Asaquera untuk menikah dengan Duke Alaxarka, Duke Faretya Alaxarka. Menjadi ibu dari Axious Alaxarka dan Axeous Alaxarka."

Arabella pun yang mendengarkannya terkejut.

"Oh kau sudah datang Duke" ucap Raja.

Arabella yang masih dengan terkejutan-nya pun menoleh ke belakang dan melihat pria yang bermata merah.

"Berbuat apa kau Raja sialan" ucapnya.

"Ucapkan salam Arabella untuk calon suami mu" Balas Raja tanpa menjawab ucapan sang Duke.

Pria mata merah pun menatap gadis dengan mata biru itu. Arabella pun juga menatap sang Duke.

"Titah dariku tidak bisa di batalkan" ucap Raja dengan senyumnya.

----------------

Ya... Ini cerita pertamaku...

Kalo ada typo tolong di koreksi:)

Have a nice day 🥰

Stepmother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang