Oke jadi gw mau kasih sedikit oncom ke kalian. Kalo gw bikin cerita baru yey!!!
udah bikin sekitar di awal cororong ya. Sensor gak sih? gak usah kali ya.
Jadi disini tuh gw emang udah dari dulu suka boygroup korea 😆. Siapa yang gak kenal coba, BangtanSayeondan alias BTS dan adeknya TXT yaitu Tomorrow by Tuduru. ehh salah Tomorrow by Together yang bener.
Gw bikin ini terinspirasi dari mereka berdua hiyaaa. Khayalan gw mulai memutar di otak dan gw memutuskan untuk membuatnya.
Ini mungkin bisa di bilang ketidaksengajaan, karena gw bikin juga terinspirasi dari keseharian mereka.
Gw gak bikin buat ngelawak ya, ya gw tau mereka itu artis bukan pelawak, apa pelawak yang nyamar jadi artis? gw gak tau pasti yang jelas papa bear punya gw. hahaha!
Gw bikin ini juga rada mikir dua kali, karena gw takutnya followers gw atau pembaca yang dibuku sebelah tak suka kpop ye. Makanya gw takut kalian gak suka.
Sebenernya bukunya apa sih? kok malah jadi ke kpop. Ehh tunggu dulu sayang jangan minggat dulu baca dulu, entar pasti ketagihan.
Gw bikin ini juga mau post bae, kali aja ada yang gak suka terus jadi suka gimana?
Gw gak mau bikin buku ini lumutan kayak buku sebelah, jadi di buku ini gw fokusin sampe end. Yang sebelah? sabar gw juga udah siapin 20 bab lebih buat tuh buku tapi belum gw post, karena cari pembaca dan jalan cerita itu susah bro.
Jadi dibuku ini bakal sering sering update setiap seminggu sekali atau mungkin dua minggu sekali, karena gw takutnya nanti masa mereka kelamaan, keburu mereka Cb lagi pusing gw.
Dan lagi buku ini ada dua vers kalo kalian mau tau atau gak mau tau juga. Versi yang sekarang kalian mau baca ini versi real ya gan. Versi keduanya behind the secenenya.
Jadi kalo di sini ada adegen ngegantung, kalian baca ke yang vers ke 2. Kadang vers ke 2 bakal gw isiin sama keseruan mereka di balik layar, eeaa udah kayak lagi syuting yee ada behind the scenenya. Wkwkw makin penasarankan? tunggu aja ya sampe Papa bear jadi bapak kandung aku :)
makanya gw biarin nih buku lanjut lanjut tanpa menunggu pembacanya kudu banyak. Karena nunggu itu emang gak enak, ya makanya kalian baca dong terus sebarin ke temen temen kalian yang punya sosial media. Gw maksa nih!!!!!!.
Okelah tanpa banyak cincong gw skip aja ya curhatan gw
oOh ya jangan lupa follow instagram yang ada di bio gw tuh dua duanya follow kalo mau kalo gak ya satu aja yang ig novel, ig adminnya gak usah di follow guys, nanti dia seneng followersnya banyak. wkwkwk
Dan juga jangan ragu buat minta follback,santuy,dm aja kok,spam juga boleh soalnya gak ada yang ngechat.
Oh ya minta follback atau saling kasih vote juga gpp buat kalian yang sama sama author pemula kayak gw, jangan ragu dan malu buat kenalan yok. Gw gak gigit sumpah, palingan santet, kagak bercanda sayang🤣🤣🤣
Bye Bye sampai ketemu lagi dengan gw yang banyak PHPnya, yang katanya gw banyak tugas tapi boong. Annyeong!!!!
tolong cintai buku baru ini yaa
uwu😍💜💙
salam gigit dari Aengdu 🐍
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dandelion Flowers ⁂ feat Choi Beomgyu
Teen FictionHai kenalin nama gue Kang In Na biasa dipanggil In Na sama temen gw dan Nana sama keluarga dekat gw termasuk temen kecil gw. Dan btw itu nama asli gw. Nama samaran gw Kang Ae Ri. Gw tinggal bersama kedua orang tua gw sebelum adanya kecelakaan yang...