⚠ SEBELUM BACA < DI UTAMAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU> JIKA KALIAN MENYUKAINYA TOLONG BERIKAN JEJAK KALIAN.
TERIMAKASIH💙💜------------------------------
AUTHOR POV
_beberapa bulan kemudian_Seperti biasanya. Hug and Mug caffe ramai dengan pelanggan. Dengan jadwal jam makan siang. Banyak pekerja kantoran bahkan anak kuliahan juga berada di sana. Para pelajar dan pekerja yang asik memandang laptop dan sibuk sendiri diri.
Ae Ri melayani mereka dengan baik. Begitu pula dengan yang lainnya. Banyak pesanan dalevery yang harus Young So antar dan Ha Neul yang akan mencatat bahan bahan yang sudah habis, seperti biasanya.
Mereka sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing. Ada pelanggan yang tak sabaran dan bahkan berdesak desakan di pintu caffe karena tak ingin merasakan mengantri.Seperti itulah pemandangan mereka di siang hari. Ramai pengunjung dan harus sabar dengan pelanggan yang bersifat seperti itu. Bahkan ada yang sampai mengajak perdebatan.
Tak ada waktunya mereka lalai di siang hari ini. Mereka harus bersiap melayani pelanggan mereka dengan senang hati.
Dan juga untuk Ae Ri. Dia mulai terbiasa dengan panggilan nama barunya. Bahkan temannya yang lain juga. Jadi mereka gak akan salah mengucapkan dan memanggil namanya lagi. Selamat Ae Ri. Kamu berhak mendapatkan hidup baru._________________
KANG AE RI POV
Akhirnya selesai juga. Banyak pelanggan yang lama kelamaan akan pulang dan melanjutkan pekerjaan mereka di kantor tempat mereka bekerja. Dan sekarang gw harus bersih bersihin meja yang kosong. Yang masih ada pelanggannya mah jangan di bersihin dan jangan di usir juga.
Gw bersihin bagian outdoor. Kerena kan udah ada bagian outdoor. Dulu belom ada. Sekarang dah di upgrade nih caffe sama eonnie Hana. Dia tau aja banyak pelanggan yang rela nunggu diluar dan akhirnya dibuat bagian outdoor. Jangan lupa rooftop eonnie oke. Kesian rooftop kosong aja gitu. Gw sering kesana bareng yang lain sambil bantu kerjain tugas kuliah Young So.
Iya cuma Young So doang yang masih lanjutin kuliah. Dan yang lainnya udah pada berhenti. Terutama gw juga. Gw bukan di bilang berhenti. Cuma gw gak punya cukup uang buat kuliah. Walaupun gw tahu eonnie Hana pasti bakal kasih gw lebih. Dan gw gak bakal nerima uang itu." Annyeong Yorobun!!!!! "
Kaget. Gw lagi bersihin bagian outdoor deket pintu dan ada anak sekolahan. Iya dia pake baju sekolah. Kuncir satu dan bawa tas warna pink. Rok sekolah kotak kotak. Ketahuan banget kan dia anak sekolahan. Dan seinget gw ini belom waktunya jam pulang sekolah. Bolos?
" Hello every body! "
Suara dia kedengeran sampe luar woy. Dia udah masuk ke dalam dan gw liat dia lagi peluk Ha Neul. Ketahuan banget Ha Neul risih sama juga kayak Hwa Young. Gw gak tau dia juga sambut tuh anak yeoja sekolah atau gak. Yang jelas Young So ngumpet ngibrit lari kebelakang.
Mencoba untuk gak peduli. Gw liat di kaca Ha Neul kayak manggil gw dan suruh gw masuk. Terus gw nurut aja dan masuk. Kaget sumpah waktu gw lagi nutup pintu pelan pelan dia udah di depan gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dandelion Flowers ⁂ feat Choi Beomgyu
Teen FictionHai kenalin nama gue Kang In Na biasa dipanggil In Na sama temen gw dan Nana sama keluarga dekat gw termasuk temen kecil gw. Dan btw itu nama asli gw. Nama samaran gw Kang Ae Ri. Gw tinggal bersama kedua orang tua gw sebelum adanya kecelakaan yang...