(13)⁂

21 22 50
                                    

⚠ SEBELUM BACA < DI UTAMAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU> JIKA KALIAN MENYUKAINYA TOLONG BERIKAN JEJAK KALIAN.

TERIMAKASIH💙💜

TERIMAKASIH💙💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👆👆👆

Str34m 0x1=love song! 

_____________________

KANG AE RI POV

" Ae Ri-ya chukkae! "

Baru dateng, baru sampe. Gw udah di sambut sama Ha Neul dan Hwa Young yang udah berdiri di depan pintu.

" Tau dari siapa? "

" Eonnie Hana tadi pagi bilang "

Udah ketebak. Pasti eonnie Hana yang kasih tau. Udah gak kaget lagi.

" Gimana? Udah lu terima? " tanya Hwa Young, waktu gw lagi jalan buat keruang ganti pakaian.

" Belom, tapi gw di kasih 3 hari buat jawab"

" Kenapa gak langsung lu terima eoh? "

Tumben Ha Neul, biasanya lu bakal tanya panjang lebar dan penjelasan ke gw. Ini kok dia malah dukung gw. Tumben banget kan.

" Masih gw pikirin dulu"

" Okelah terserah lu aja sih, itu keputusan lu"

Gw anggukin kepala dan mereka pergi lagi lanjutin pekerjaan. Oh iya disini gw gak di ijinin kerja bagian pagi. Di suruh dateng jam makan siang aja. Padahal gw mau kayak Young So. 24 jam ada di caffe ini. Tapi gak di ijinin.

Udah selesai ganti baju, gw pergi ke belakang. Buat naro kotak kotak ini yang baru sampe tadi. Biasa, bahan bahan yang udah habis. Gw liat Young So dan seperti biasa, pasti dia lagi cuci motor.

" Eoh? Ae Ri udah dateng"

" Hmm nee"

" Chukkae"

" Gw belom terima"

" Waeyo? "

Gw angkat kedua bahu gw pertanda kalo gw masih menimang nimang tawaran itu dan beralih ngebuka kotak kotak paket isi bahan bahan buat keluarin isinya. Hwa Young berdiri di samping gw. Gak tau dia dari kapan disitu. Agak kaget juga sih.

" Sejak kapan lu di situ? " tanya gw ke dia dan ekspresi wajah dia cuma senyum doang. 

" Heheh mian" kata dia sambil cengir dan kasih gw kertas udah sama pulpen.
Gw ambil kertas putih kosong itu dan naikin alis gw yang gak paham maksudnya dia kasih gw kertas kosong buat apaan.

" Gw denger katanya lu keterima di agensi Big Dance entertainment. Kalo ketemu mereka tolong kasih tanda tangannya ke gw yak? " jelasnya gw yang denegr itu tercengang gak paham.

" Nee? " tanya gw sekali lagi. Kening gw berkerut tanpa sadar karena penjelasan dia. 

Gw diam seribu bahasa gak tahu mau bilang atau apa yang gw lakuin ke Hwa Young. Gw tahu dia peggemar dari salah satu agensi kalangan mereka. Tapi setidaknya emang gw dipekerja di bagian mereka. Kalo misalnya bukan gimana. Gw gak mau dia kecewa kan. Trus kalo misalnya salah group gimana. Gw gak bisa mastiin itu. Soalnya gw masih agak kurang yakin. 

The Dandelion Flowers ⁂ feat Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang