⚠ SEBELUM BACA < DI UTAMAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU> JIKA KALIAN MENYUKAINYA TOLONG BERIKAN JEJAK KALIAN.
TERIMAKASIH💙💜-btw, baca bagian terakhir sambil puter lagu mba iu deh, biar ngeh
⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂
KIM BEOMGYU POV
" Ae Ri-shi!"
Akhirnya dia noleh setelah gw panggil nama dia tiga kali. Dan gw buru buru samperin dia sambil kasih senyuman manis gw.
" waeyo?" tanya dia ke gw.
" cuma manggil aja, heheh. Mau ke tempat syutingkan?".
Dia nganggukin kepalanya dan jalan duluan yang berarti dia mau jalan bareng sama gw ke tempat syuting. Di jalan senyuman gw masih terukir sampe dia akhirnya sadar dan nanya sama gw.
" gwenchana?" tanya dia ke gw dan gw jawab dengan anggukan kepala sambil senyum lagi.
" jinjja? gendhe. Kenapa lu senyum senyum sendiri?" tanya dia lagi.
" bukannya lu seharusnya seneng? jalan bareng idola?" kata gw.
" idola?".
" nee, bukannya kemarin yang mesen makanan itu lu ya?".
" terus?".
" terus Taehyun lupa sebut makanan fav gw".
" dan?".
" kau mengetahuinya, itu berarti, Ae Ri-shi adalah penggemar gw" jawab gw dengan percaya dirinya. Dan dia langsung jalan pergi lagi ninggalin gw.
" Yha! seharusnya lu bersyukur gw mau jalan bareng lu" teriak gw disana. Gak ada respon sama sekali dari dia akhirnya gw jalan cepet buat ngejar dia yang udah jalan duluan ninggalin gw.
" Yha! Ae Ri-shi, apa lu ada kertas? mau minta tanda tangan gw? jangan sungkan. Gw bakal kasih ke lu setiap harinya, Yha! Ae Ri, tungguin gw".
__________________KANG AE RI POV
Lu tau gak sih gw risih liatin Beomgyu senyum senyum sendiri. Udah gitu juga gw ketemu Kim Bujangnim di jalan dan dia ngasih tatapan aneh ke gw. Padahal semua berangkas yang dia kasih ke gw udah semua. Tapi kenapa muka dia sulit di mengerti gitu. Apa karena gw gak jawab kenginannya ya. Padahal kan gw masih bimbang.
" Depyonim, kau memanggilku?".
" nee, masuklah".
Jalan masuk kedalam gw liat Kim Bujangnim berdiri di jendela sambil masukin kedua tangannya kekantong celananya. Dan gw natap dia sambil nelen saliva.
" Ae Ri, duduklah".
"a-ah yee Depyonim" jawab gw.
Gw dudukin bokong gw ke sofa mahal berwarna biru dongker ini sambil inget inget kalo gw masih ada pekerjaan lain yang harus gw kerjain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dandelion Flowers ⁂ feat Choi Beomgyu
Teen FictionHai kenalin nama gue Kang In Na biasa dipanggil In Na sama temen gw dan Nana sama keluarga dekat gw termasuk temen kecil gw. Dan btw itu nama asli gw. Nama samaran gw Kang Ae Ri. Gw tinggal bersama kedua orang tua gw sebelum adanya kecelakaan yang...