(17)⁂

8 8 45
                                    

⚠ SEBELUM BACA < DI UTAMAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU> JIKA KALIAN MENYUKAINYA TOLONG BERIKAN JEJAK KALIAN.

TERIMAKASIH💙💜

TERIMAKASIH💙💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂

KANG AE RI POV 

Selama syuting dan wawancara berlanjut. Gw ngerasa kalo Yeonjun itu ngediemin gw. Biasanyakan dia bakal sapa gw atau manggil gw. Tapi kali ini enggak. Dia abaikan gw.Waktu gw lagi jalan mau ngambil tas gw yang ketinggalan di ruang tunggu.

Ini semua gara gara Beomgyu. Coba kalo itu anak biarin gw jatoh aja di lantai dari pada di tolongin. Apakabar gw nanti waktu ketemu mereka, malu lah.

Udah gitu dia selama syuting merhatiin gw terus. Gw-nya yang kepedean atau gimana ya. Tapi waktu dia gw liatain balik langsung buang muka dan bercanda sama member lain. Bodo amatlah gw gak peduli.

" a-ah ottoke? nae gabang-eun eodiss-eo? perasaan tadi gw taro di sini deh".

Apa kalian tidak panik waktu tas kalian hilang. Mana disitu ada identiitas gw dan kartu gw. Beruntungnya Hp ada di saku gw. Tapi hal yang penting semua ada di dalam tas itu. Gw panik dong. Gw cari di kolong meja, balik sofa, kolong kursi dan bantal bantal yang ada disana. tapi nihil gak ada.

Dan begonya lagi itu ruangan udah di rapihin tapi gw berantakin lagi. Mana staff lain udah pada banyak yang nungguin. Pabo banget kan gw.

" Ae Ri-shi mwohaneungeoya?"
Denger suara laki laki berat. Gw langsung noleh dan ketemu Park Bujangnim disini. Gw kira siapa yang dateng.


" mwongaleul chajgo gyesibnikka?" tanya dia dan gw langsung ngehela nafas berat. 

" mau gw bantuin?". 

" aah gak usah, kayaknya udah kebawa sama staff lain deh. Gw permisi dulu ya" kata gw sambil keluar lari keruangan itu terus gw dapet telfon dari eonnie Seo Yun. Bener apa kata gw kan, banyak yang nyariin.

Di jalan gw gak sengaja ketemu Yeonjun yang lagi jalan sendirian di lorong. Niat gw mau samperin dan jalan bareng gitu, tapi gw inget kalo dia lagi ngediemin gw. Langsung aja gw lewat jalan lain dan lanjut lari ke tempat parkir buat samperin yang lain. Bisa bisa gw ditinggalin, terus gw pulang gimana. Tas gw aja hilang. 

" aahh eonnie mianheo" kata gw. Sekarang gw lagi ngos ngosan dan nafas gw gak beraturan. Baek Ah langsung kasih minum ke gw. 

" abis dari mana?" tanya eonnie Seo Yun eonnie.

Kalo gw jawab lagi cari tas gw. Mereka bakal bantuin apa bakal marahin gw. Gimana respon mereka kalo tau tas gw hilang di lokasi besar kayak gini. Ah gw bingung. Di dalam tas itu juga gak terlalu banyak identitas gw sih. Tapi yang bikin paniknya adalah, identitas asli gw ada didalam tas itu. Pabo kan gw. 

Waktu gw lagi mikir buat cari alesan karena gw gak mau semua staff disini bantuin gw dan ngerasa kalo gw itu ngerepotin. Gw gak sengaja liat Yeonjun lagi jalan ke arah mobil mereka. Liat Hueningkai bukain pintu buat Yeonjun masuk dan gw juga liat didalam sekilas disitu ada Beomgyu yang lagi tidur. 

The Dandelion Flowers ⁂ feat Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang