(15)⁂

19 14 67
                                    

⚠ SEBELUM BACA < DI UTAMAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU> JIKA KALIAN MENYUKAINYA TOLONG BERIKAN JEJAK KALIAN.

TERIMAKASIH💙💜

TERIMAKASIH💙💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂

KANG AE RI POV

Mau nangis. Mau ngumpet aja rasanya. Denger kalo 2 hari lagi bakal ada acara makan besar bareng karyawan dan staff lain buat ngerayain keberhasilan syuting boygrup mereka. Udah gitu gw denger mereka pada ngomongin pacarnya. Sedangkan gw?pacar aja gak punya. Bisa bisanya gw bilang ke mereka kalo gw punya pacar.

Karena gw pusing dan gak mood. Gw mutusin buat ke caffe. Refreshing otak. Kepala gw mumet mikirin nanti gimana ucapan mereka tentang gw kalau gw tuh bohong.

" eoseo osibsio"

" eoh? Ae Ri-ah!"

Gak mau jawab. Gak mood. Gw lagi gak mood. Otak gw dimana, jati diri gw dimana. Pokoknya berantakan. Gw langsung cari tempat duduk yang cocok buat gw tenangin diri dan Hwa Young samperin gw dengan duduk di depan gw.

" waeyo? dateng dateng mukanya jelek gitu" tanya Hwa Young. 

Gw jawab dengan gelengan kepala dan ngehela nafas panjang terus lipet tangan di meja dan tidurin kepala gw disana.

" Yha! Kang Ae Ri waeyo?" tanya dia. Kayaknya dia panik ngeliat gw kayak zombie gini.

" Ha Neul eodiseo?" kata gw sambil angkat kepala gw dari meja dan mata gw mencari sosok Ha Neul.

" keluar, waeyo? cerita aja sama gw" kata dia dengan nada serius.

Gw kasih tatapan kayak anak kecil ke Hwa Young. Ngerti kan?. Kayak anak kecil yang minta di beliin mainan kesukaannya sampe kasih puppy eyes dan Hwa Young jadi eomma gw yang gak tega liat gw. Kayak gitu gw ke Hwa Young sekarang.

" mau apa?" tanya dia.

" apa gw manusia ter-goblok disini?"

" siapa yang bilang?"

" bilang kalau gw phabo Hwa Young-ah" kata gw sambil megang kedua tangannya

" mwo??"

" cariin gw namja, jeball". Mampus mulut gw harus di saring kayaknya. Seharusnya gw gak cerita begini, yang ada bikin gw malu.

" mwo??!!"

_________________

LEE HA NEUL POV

Denger cerita dari Hwa Young, kalau Ae Ri kesini cuma mau minta tolong cari seorang namja buat pura pura jadi pacarnya demi acara makan besar bodoh itu. Gw sempet ngebentak dia gak usah ikut. Tapi gw inget,mungkin juga itu acara penting buat dia. Secarakan Ae Ri karyawan magang dan staff baru disana.

" terus lu bilang ke mereka? kalau lu punya pacar"

Ae Ri nganggukin kepalanya sambil makan ice cream yang dia pesen tadi. Dia udah makan banyak Ice cream. Semua rasa udah dia makan disini. Gw langsung tarik piring ice creamnya buat berhenti makan dan degerin kata gw.

The Dandelion Flowers ⁂ feat Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang