⚠ SEBELUM BACA < DI UTAMAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU> JIKA KALIAN MENYUKAINYA TOLONG BERIKAN JEJAK KALIAN.
TERIMAKASIH💙💜-btw, str4m studio schoom bang Yeonjun yok untuk Birthdaynya
____________________________
KANG AE RI POV
Gw dan Ha Neul udah di jalan mau ke caffe. Dan kaget kalo ini caffe masih tutup dan gelap. Kayaknya belom pada dateng dan Ha Neul nge coba buat buka pintu. Bener aja belom ada penghuninya.
" Kemarin kunci sama siapa? " tanya gw ke Ha Neul.
" Young So, kayaknya dia belom bangun nih " ucap Ha Neul sambil buka HPnya dan telfon Young So.
Gw cuma bisa diem ngeliatin isi caffe dan nontonin Ha Neul yang sibuk banget nelfon Young So dan bener aja tuh anak abis turun dari tangga dan bajunya masih pake baju kemarin.
" Ha Neul-ah tuh Young So" gw panggil Ha Neul dan dia noleh sambil liat Young So yang lagi jalan buat bukain pintu.
Ketahuan dia abis bangun. Terus kena jump scare di telfon Ha Neul.
" Lu nginep? " tanya Ha Neul dan Young So cuma ngangguk in kepala sambil mempersilahkan kita berdua buat masuk kedalam. Sebelum masuk, gw bisa mencium tubuhnya yang bau alkohol. Kayaknya dia abis minum minum nih.
Akhirnya gw masuk kedalam bareng Ha Neul yang dari tadi ngoceh ngoceh mulu. Biasanya kalo lagi pagi cueknya kumat. Sekarang ilang cueknya gak tau kenapa.
" Ngapain aja lu malam malam? " tanya Ha Neul ke Young So.
" Gak usah pake nanya lu juga tau" kata dia sambil jalan ke arah toilet.
" Aigoo " ucap Ha Neul dan gw masih setia berdiri di belakang dia.
" Hwa Young? " tanya gw ke Ha Neul waktu gak liat Hwa Young sama sekali. Soalnya kemarin nih caffe di tinggal sama gw dan Ha Neul gara gara kejadian itu. Jadi nih caffe cuma ada Young So dan Hwa Young. Sebenernya Ha Neul juga udah suruh tutup cepet.
Gak perlu lama gw langsung bersih bersih semua ini. Walaupun di benak gw masih mengulang kejadian kemarin. Tapi gw bersifat bodo amat buat kejadian kemarin dan masih merasa bersalah dengan anak sekolah itu.
Waktu gw udah selesai bersih bersih dengan Hwa Young juga udah dateng dari tadi.
Dia telat karena adiknya sakit. Dia juga minta izin sama Ha Neul biar dia bisa di kasih pulang dengan cepat dan Ha Neul izinin. Kalo gw sama Ha Neul cuma gak di bolehin megang HP. Gak tau kenapa itu HP gw masih sama dia. Emang kurang ajar.
Gw lagi ngebuka laci deket kasir karena gw ngerasa ada yang tertinggal kemarin dan lupa bawa. Bener aja itu amplop biru yang gw temuin dan Ha Neul di halte udah gak ada. Dan beruntung aja ada Hwa Young yang lewat. Kali aja kan dia tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dandelion Flowers ⁂ feat Choi Beomgyu
Teen FictionHai kenalin nama gue Kang In Na biasa dipanggil In Na sama temen gw dan Nana sama keluarga dekat gw termasuk temen kecil gw. Dan btw itu nama asli gw. Nama samaran gw Kang Ae Ri. Gw tinggal bersama kedua orang tua gw sebelum adanya kecelakaan yang...